KULIAH KULIAH . MOVE ON MOVE ON!!!!

well sebentar lagi gw kuliah,
DAN GUA UDAH ENGGAK GASABARRRRR!!!!!

gatau kenapa gua malah jadi kuliah di jakarta padahal dulu...,  waktu SMA. setiap ada yang tanya


"kuliah dimana lu jar"
gw bakal jawab dengan mantap

"YANG JELAS ENGGAK DIJAKARTA"

misalkan ada yang nanya kenapa
ya gw jawab aja
"jakarta panes"

panes apanya?

"cuacanya"

cuacanya apa?

"mataharinya"

mataharinya apa?

"mataharinya langitnya"

mattttttttttt....
" BUNUH ADE BANG BUNUH, BUNUUUUUUUH!!!!!"

and sadly,
gw malah bakal kuliah disana.

Ini sedih.

di- ja -kar -ta

di- i -bu -ko -ta

ibukota kejam

ibukota lebih
kejam dari ibu tiri

bumi itu bundar.

                                                                               ***

gw putus cinta

dan putusnya sepele,                 pelarian.

maksudnya, gw gasebego itu gitu gatau apa yang dia lakuin dibelakang.

gw cuman kesel aja, tiba tiba dia jutek, ngilang,jarang line, kaya bodoamatan eh taunya, kontekan sama mantan bilangnya engga.
pas gw pengen ngucapin selamat pagi taunya line diblock. galama temen gw nunjukin
"nih jar parah, nama mantanya distatus bbm" KAN ZONK BANGET, galama habis putus dia cerita sama temennya dia bilang

"iyasih aku juga SEBENERNYA GAENAK SAMA IYAN, tapi mau gimana kan kamu sendiri tau yu AKU GABISA LEPAS DARI SYAU"

KAMPRET

gw ngeliatnya kesel, campur kecewa sama sedih sama lucu, rasanya pengen ketawa rasanya pengen gw banting tablet si ayu ke bawah tapi gw lupa ITU BUKAN PUNYA GUE,
DAN ITU MAHAL.
akhirnya gw urungin.

tapi, bodo amat, shes not even fucking care

dia udah bahagia.

saking menyakitkannya gw harus ngehapus postingan- postingan gw tentang dia yang gw rasa harus, foto- fotonya, setiap text, tulisannya bahkan setiap sidik jari dia yang menempel pada diri gue #aes

tapi temen gw bilang
"JAR PERCUMA LU HAPUS SANA SINI BLOCK DIMANA MANA KALO ENGGAK DARI HATI NGELUPAINNYA"

gw diem.

dan akhirnya gw sadar 
"IYA ANJING GW LUPA".





You May Also Like

0 comments