Senyum itu ibadah, tak kenal maka tak kayang.



Ketika berbahagia..   tersenyumlah, ketika banyak masalah...     tersenyumlah, belum makan? Tersenyumlah, ditusuk dari belakang juga tersenyumlah, diomongin orang? Tersenyumlah, nemu duit dijalan?        AMBILLAH NAK AMBIL, AMBIL DUITNYAAAAAA XDD.

Habis nonton “Love Forecast”nya Dae Woong gw jadi menyadari satu hal..    SUBTITLE FELEMNYA ANCUR BANGET XDDDD, *salah fokus*

Solat jumat tadi di khotbah AA Gym bilang “Kamu adalah apa yang kamu tonton” Gw jadi semangat, pulang solat jumat gw langsung beli film film drama korea berharap habis nonton gw bakal jadi ganteng, keren dan bisa bahasa korea *eh. Taunya gaada yang berubah gw gajadi mirip g-dragon, tae yang ataupun Rain, muka jawa masih menempel di raut wajah gue, “GADD... AA GYM NGIBULIN GUE!!!!” pen gua balikin felemnya!!!!!!,    terus gw tuker aduh mas filmnya macet XD

gw heran kenapa orang korea bisa seperfect di film. ganteng, keren, seksi. Seksi? ehmm,,enggak,  maksud gue cewenya well gw langsung teringat kata temen gw yang korea abizz, jadi dia dari sd udah suka korea gw kira yang suka korea semuanya gara gara demam korea sekitar 3 tahun silam dan taunya enggak, temen gue ini ehm sebut saja bunga, udah suka korea dari sd dan dia sumpah DIA ORANG TERNIAT yang pernah gua kenal saking ngefansnya dia sampek mempelajari bahasa korea, jadi di buku tulis disaat semua orang nulis nama  pake bahasa indonesia dia pake aksara korea (huruf korea) gw gatau apa yang dia tulis itu beneran nama dia atau ngatain guru mata pelajaran “loh bunga kenapa kamu nulisnya pake bahasa ini?” “oh ini bu ini tulisan korea, artinya nama saya” “oh, bagus bagus” si bunga tersenyum licik
 kan gatau apa yang dia tulis siapa tau dia nulis bahasa korea yang artinya BU SUSI KAMPRET atau BU SUSI GENDUT dan karna gatau bu susi yang ditulis dia tersenyum gembira, oke, hanya bunga, kim boom dan tuhan yang tau.
dihpnya lagu korea semua, vidio juga, ada snsd, sperjunior,2ne1, bigbang, miss a (loh ko gue apal?) jadi kalo istriahat dia gapernah keluar kelas dia selalu mainin handphone sambil nontonin music video koreanya bersama geng geng koreanya mungkin, kalo jumplah gengnya sampai 25 anggota waktu itu dia bakal buka ekskul disekolah, “EKSKUL KOREA”
dia kesekolah juga bawa bekel makanan korea terus,beras merah sama indomie bulgogi, niat.

“WANJER KAMPRET GANTENG BANGET PET” gw panggil dia bapet
“emang pet ganteng banget” dia juga manggil gw pet padahal pet itu berasal dari kata bapet yang artinya babi ngepet entah dari sudut mananya dia bisa manggil gw babi (gemuk)

Dan ternyata gacuman tampang doang seperti boyband indonesia. lagunya juga enak enak seperti lagu di blog ini yaitu Officially missing you-nya Geeks gw suka banget.

karna gw iseng serta penasaran sebenernya apasih yang geng mereka omongin, waktu istirahat gw mencoba mendekat kali ini bukan buat ngatain tapi buat nguping.
“teeet” bel istirahat berbunyi
geng korea udah menyusun bangku dibasecampnya (kelas gue)
kirain gw mereka bakal nyanyiin lagu kebangsaan korea atau nari nari tarian gee-nya SNSD dulu sebelum ngumpul taunya enggak, mereka berbaris dan nari gangnam style diatas meja oke, gue bercanda.

Gw deketin meja mereka

Gw pasang telinga

Pura pura baca komik

gw nguping 

“ih tau ngga kemaren itu SNSD konser di taiwan tau ih gila hyoona cantik anget AAAAAAA”
“eh eh enggak tau cantikan juga tifffanyy AAAAAAAAAAA tiffanny AAAAAA tiffanny”
“cantik apanya sihhh YANG PALING CANTIK ITU jessica AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”
“ih pokonya hyooona” “tiffanny!!!!!!!!!” “hyooonaaaa!!!!” “jessicaaaa!!!” dan mereka bunuh-bunuhan dipojokan.

Karena masih penasaran gw mencoba untuk duduk ikut gabung di geng tersebut karna gw mencoba akrab gw mencoba untuk menyapa mereka dengan bahasa korea

“anyeoungaseo” gw berkata dengan mantap.

“APAANSIH PETTTTTTT!!!!!!”

Akhirnya gw duduk dan ikut bercerita dan disitu juga gw banyak nanya seperti girlband apa yang paling terkenal, boyband yang paling terkenal apa, lagu yang paling bagus, personil paling cantik, berapa ukuran celana dalem gdragon, dara 2ne1 itu aslinya orang keturunan jawa apa madura, Dae woon kentut berapa kali dalam sehari.

Dan mereka ngejelasin kalo boyband paling terkenal itu bigbang kalo girlbandnya 2ne1, suzy miss a itu paling cantik dsb dan gw tanyain juga fenomena oplas tu beneran apa enggak? Dan mereka menjawab “iya, beneran” ternyata dikorea itu hadiah kelulusan SMA dari orang tuanya adalah “OPRASI PLASTIK” dan itu udah menjadi gaya hidup orang disana, gw syok, gw kaget, gw ganyangka, rasanya gw pengen bugil terus nari nari muterin sekolah oke, ganyambung. OPRASI PLASTIK HADIAH KELULUSAN. WHAT THE FUCKKK!!!!!

Mungkin kalo oplas adalah hadiah kelulusan orang indonesia gw bakal bahagia banget. Sewaktu SMA gw mirip charlie chaplin setelah lulus gw mirip charlie st12. Hidup itu indah

Well about korea, gw priabdi cuman suka sama lagu lagunya Geeks, IU,urban zakappa sama beberapa lagunya Bigbang (gdragon, Taeyang), terus personilnya sistar yang item, dara 2ne1 sama park bom 2ne1 kalo filmnya gw suka yang main di my sassy girl itu yang cowonya gw lupa namanya beberapa filmnya gw tonton dan emang keren banget daramanya menyetuh banget sama film yang paling gw suka itu GUMIHO GILA CEWENYA LUCU BANGET XDDDDD yap, ternyata pribahasa tak kenal maka tak kayang itu bener dulu sebelum si bapet ngejelasin korea ke gue gw slalu ngatain fans korea gw katain semuanya semenjak gw tau kalo Nickhun artis thailand yang gw suka ternyata personil 2PM gw jadi tobat XD dan sedikit suka korea.

Oke, sarangheyo sowadikap, salam korea lovers mwah :*


You May Also Like

0 comments