Jatuh Cinta Diam-diam



Gw rasa semuanya pernah ngalamin jatuh cinta diam diam

Saat dimana kita diam- diam ngagumin lawan jenis, saat diam- diam kita cari informasi tentang dia, nyetalk dia yang melebihi jadwal kita solat lima waktu bahkan minum susu, apapun distalk, apapun dicari tau mulai dari, nama panjangnya, sekolah dimana, kelas berapa, makanan kesukaan, music, celana dalam favorit, ukuran jempol kaki semuanya dicari tau. Kenapa dilakukan diam diam? KARNA YA, GAMUNGKIN JUGA TEREAK TEREAK PAKE TOA BILANG GW SUKA DIA GW SUKA DIA KAN!!!!?

Enggak, menurut gue dilakukan secara diam diam karna yang pertama takut lawan yang kita sukai itu ilfeel, ditolak mentah mentah dan mungkin karna jatuh cinta diam- diam itu asik.

Kenapa gw bilang asik? Karna ya, namanya jatuh cinta itu asik.

Ngeliat dia dari jauh, senyum, Dia komen foto kita, kita senyum, dia ngetweet kesehariannya apalagi tentang kita, kita senyum, dia kentut depan kita     kita senyum. Semuanya saat jatuh cinta itu indah. Kalo kata mikha tambayong.. Ada rasa yang tak biasa.. *tonenonenonet* *jogetdangdut*

Well jatuh cinta diam diam, jatuh cinta diam diam itu.. gaperlu balas rasa dari yang disuka karna ya, jatuh cinta diam diam itu cukup dengan mengagumi dari kejauhan aja udah bahagia dan yang paling membahagiakan dari jatuh cinta diam diam itu..     ketika dia mention kita atau ketika dia menyapa kita, apapun itu, komen di instagram, blog, fesbuk apapun itu ketika itu terjadi  senyum sumringah sudah pasti terpancar dari kita yang sedang jatuh cinta diam diam.

Jatuh cinta diam diam gaada salahnya tapi jika kamu udah pastikan bahwa yang kamu cinta bukanlah makhluk dari dunia berbeda, engh.. maksud gue jatuh cinta diam diam sama hantu atau mungkin yang lebiuh real kucing, gamungkinkan kita jatuh cinta diam diam sama kucing? Apalagi kalo kucingnya sudah punya suami, bahkan anak? Kasian suami si kucing. Well mulai sekarang pastikan bahwa yang kamu cinta bukanlah hantu atau kucing.












You May Also Like

0 comments