mantan gw bukan tukang ojek payung



Tirai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Potongan liric lagunya utopia yang judulnya ujan itu    gue banget. mantan gw emang bukan tukang ojek payung  juga bukan  pawang ujan apalagi ojek payung yang ngerangkap jadi pawang ujan *eh.
 tapi gatau kenapa setiap  ujan gw pasti keinget sama dia. Keinget  waktu first date gue sama dia, keinget waktu gua  boncengan sama dia,waktu kita jalan kaya orang pacaran,  waktu nonton berdua,  waktu dia gasengaja pegang tangan gue, waktu gue sok sok ngerangkul dia dari belakang ,waktu nunggu palang pintu parkir cihampelas dibuka sama mbak mbak loketnya *yanginigapenting*, waktu dia nanya “yan tiket parkirnya di kamu kan?” *INILEBIHGAPENTINGLAGI* waktu mbak mbak penjaga bios...   oke, serius.
 sumpah itu indah. ITUUUUU INDAAAAAAAAH AAAAAAAAAA.

Waktu itu hari sabtu, iya, sabtu tanggal dua puluh dua  november  yang bertepatan juga sama hari lahir anaknya yuni shara oke, abaikan. walaupun gue setiap hari kerjaannya ngemilin richeese nabati  rasa keju (YAIYALAH NAMANYA JUGA CHEESE) gue gamau kalah, gue gamau keliatan culun d mata dia, gue mau  ajak dia jalan malem mingguan biar disangka anak gaul boleh keluar malem walaupun yang ada setiap habis gua keluar malem besoknya demam dan karna anak gaul kerjaannya kalo malem mingguan kalo gadugem ya nonton berhubung gue anak gaul syariah gue ajak dia nonton dan dia mau.
   “de sabtu nonton yuk”
   “iya kakak mau nonton apa? Tapi siang ya?” Gue mati.
Gila ajakan tawaran nonton gue diterima gue mikirin bolak balik gimana cara bilangnya buat ngajakin dia jalan setengah mati mulai dari cara ngomongnya, pake huruf kapital apa enggak sampek penggunaan kosakata yang tepat gimana, sumpah awalnya  gw sempet mikir gimana kalo dia gakmau? Kalo dia sibuk? Kalo gadibolehin sama mamahnya? Kalo gue ditolak? Kalo tiba tiba prabowo jadi presiden? Enggak, enggak, prabowo gamungkin kepilih jadi presiden. Oke fokus, gw sempet mikir dia bakal bilang “engh.. maaf kak aku sibuk” atau “maaf kak, aku gabisa” atau “ aduh maaf kak aku mabuk bioskop” gw bakal kasih respon kaya gimana,  gue pasti sedih banget. Niatnya kalo dia nolak ajakan nonton gue waktu itu gue mau jual handphone gue aja di tokobagus.com.

Akhrinya kita nonton. gue sengaja ngajakin dia nonton filmnya bruce wilis padahal gue gatau sebenernya bruce wilis itu siapa, anak mana, anak dari keluarga yang baik baik apa bukan, lulusan tahun berapa, bapanya guru olahraga apa guru fisika  gue gatau satu satunya yang gua tau itu dia aktor yang main dipelem Armageddon  tapi yang jelas gue baca dari synopsis filmnya sih banyak adegan berdarahnya iya, BANYAK ADEGAN BERDARAHNYA!!! full action, radar pria gue langsung berkumandan dan bilang “GUA POKONYA HARUS KELIATAN MACO DIDEPAN DIA HA HA HA” gue mengadopsi dari film film drama di indonesia  yang ketika adegan adegan waktu penjahat dateng terus nodongin pistol nembakin kepala kepala warga sipil yang gaberdosa sambil membabi buta”DOR DOR DOR” terus cewe yang lagi nonton bakal tereak sambil meluk orang disebelahnya aaaaa sosweet abis dan waktu itu yang pasti gue-lah yang bakal duduk disebelahnya HAHAHA *ketawasetan* tapi satu yang gua lupa, gua nonton despicable me aja mimpi buruk “MAMAH MAMAH MAMAH MINION MAMAH AAAA”

In the end rencana gue gagal total dan gue gapernah lupa, gabakal pernah lupa diakhir film apa yang dia bilang sambil tersenyum ke gue
    ih iyan ternyata kamu penakut ya” KAMPRET.

Acara nonton biskop sama dia diakhiri oleh senyuman manis yang dia lempar ke muka gue dan seketika itu gatau kenapa seperti ada soundtrack lagu when i see you smile bermain di kepala gue.







You May Also Like

0 comments