musisi rock



Gw dulu sempet pengen jadi penyanyi rock. gw ngefans banget sama bon jovi, sampe sekarang.
Gw suka sama vokalisnya, Jon Bon Jovi sama gitarisnya Richie Snabati eh bukan Richie Sambora gw sempet sedih waktu denger gosip kalo gitarisnya keluar dari bon jovi dan memilih solo career tapi gw sadar mungkin Bon Jovi bukanlah grup musik yang tepat buat Richie ya, life must going on. Mungkin mereka bukan jodoh. Kalo kata afghan  “jodoh  pasti kembali”.

karna bon jovi adalah band rock gak aneh kalo gw dulu sempet bercita cita pengen menjadi musisi rock juga mungkin kalo gw ngefansnya  sama nassar kdi mungkin cita cita gw bukan pengen menjadi musisi rock tapi pake rok.

Walapun kalo nafas aja gw fals itu gak menyudutkan keinginan gw untuk jadi musisi rock.
 gw pengen punya konser besar, gw pengen punya banyak fans, gw pengen ada penonton cantik yang naik ke atas panggung terus nyiumin gue walaupun keinginan nomer tiga adalah prioritas.

Jadi penyanyi rock itu keren, elu gaperlu ganteng kaya vokalisnya ada band, suaralu gaperlu bagus kaya maudy ayunda atau gaperlu gagal menikah kaya yuni shara elu cuman perlu suara berkarakter gw lolos kriteria pertama dan kedua. Yang ketiga?  Suara gw kurang berkarakter apalagi? Fals iya, jelek juga iya saking rendahnya suara gue nyanyi lagu balonku aja musti ngeden, gakuat.
 Gw juga suka ngiri sama orang yang suaranya bagus terus pas ditanya “ko suaralu bagus sih? latihan berapa lama?” dan dengan entengnya dia menjawab “gw gak latian kok, ini bakat” satu satunya hal yang bisa gw sombongin itu cuman...    “belajar kayang berapa lama?” “gw gabelajar,    ini bakat” gw jawab dengan mantap. 

Banyak yang ngedukung cita cita gw menjadi musisi rock keluarga adalah yang pertama memang benar, keluarga adalah yang pertama ngedukung kita no matter what dan ngedorong kita asal gaterlalu keras smpai terjerungkup ke septitank. seperti ade  gw yang ketika gw nyanyi di kamar mandi dia selalu gedor gedor pintu dan bilang “MAS IYAAAAN SUARAMU BAGUS TAPI LEBIH BAGUS KE DIEEEEM!!!” gw termotivasi.

Kalopun kelak  gw gabisa jadi musisi rock yaa semoga laura basuki cerai dengan suaminya saya pasti akan sangat berbahagia sekali. Hidup itu indah.

You May Also Like

0 comments