percakapan dengan penjual koran

Percakapan dengan penjual koran lampu merah, dari mana gw tau dia penjual koran? Yap, KARNA YANG DIBAWA KORAN kalo yang dibawa anak berarti dia.. penjual an... Oke, itu gepeng lampu merah.

45 menit lebih sampe bisa dapet foto ibu ini, maunya gw diem diem moto gitu tapi susah antara ngeri ketabrak mobil sama dilemparin koran sindo sampek mati. akhirnya lampu merah, ibu ibunya beranjak dari duduknya, ibunya berdiri, celingak celinguk ngeliat ngeliat mobil mana yang kira kira mau beli korannya. Wih momennya bagus kata gw dalem ati gw maju kefepan YAIYALAH MASA MAJU KEBELAKANG? ngedeketin ke ibu ibunya, ibu ibunya ngejauh, gw deketin lagi, dia ngejauh lagi KAMPRET. Akhirnya ibunya diem, mungkin dia tau dia mau difoto jadi dia berpose, gw jongkok nyari posisi yang keren (iya, yang moto juga harus keren) "IBUUUUUU SENYUUUUUUUM" gatau kenapa kata kata itu yang keluar dari mulut gue. setengah orang depan lampu merah ngeliatin gue, GUE NGERASA HINA!!!!!!! Gue: ibu, makasih ya
Ibunya: iya sep (ibunya senyum)
WIH BARU KENAL GUE DIBILANG GANTENG AAAAA PEN GUA PACARIIIIN XD
Gue: ibu dari kapan dagang koran?
Ibunya: udah lima belas tahun sep
AAAAAA DIBILANG GANTENG LAGIIIIIII (oke,lebay)
Gue: ibu kenapa jadi tukang koran?
Ibunya: iya, soalnya cuman ini yang ibu bisa sep
Gue: suami ibu kemana
Ibunya: suami ibu udah lama sakit
Gue: yaampun ibuuu semiga cepet sembuh ya suaminya semoga rejeki ibu juga lancar amin.

LOH INI KEBALIK HARUSNYA DIA YANG DOAIN GUE KAN XXDDD


You May Also Like

0 comments