akhirnya sampai juga

Akhirnya sampaiiiiiiii pertama yang gua harapkan adalah sampai pintu ketibaan laura basuki nyambut gw selamat datang sambil cipika cipiki tapi gua tau itu mustahil. Laura basuki punya suami, suaminya cina. Itu penting.

Sampai bandara gw senengnya setengah mati karna sure, gw sampai yang artinya pesawat gue mendarat dengan selamat karna apa? TEMEN GUE SEMALEM NGAJAKIN NONTON FILM NONSTOPNYA LIAM NELSON BETAPA KAMPRETNYA DIA oke gue emang ngefans banget sama liam nelson TAPI GAK FELEM YANG TENTANG KECELAKAAN PESAWAT SEHARI SEBELUM GW BRGKAT JUGA!!!!! Selama dipesawat gw panik geter dikit gw baca basmalah geter dikit gw baca basmalah padahal gw gatau itu geter karna gangguan pesawat atau cewe cantik disebelah gw kentut.

Cewe cantik disebelah gw tidurnya brutal banget. ganyantai. dia nyender ke kaca terus kaca disundulsundul ini serius. gw takut gimana kalo saking kerasnya dia nyundul kacah pesawat jebol dan kita semua bercecerann kaya mencret dsri pantat keluar diudara KAN GALUCU KALO MASUK BERITA "Yak telah terjadi sebuah kecelakaan pesawat ysng menewaskan puluhan orang karna diduga adanya bolongan pada kaca pesawat ysng disebabkan sundulan seorang gadis belia paruh baya"

pengen gw bangunin gaenak, kalo gadibaangunin bakalan mencelakakan kita semua, seisi pesawat ini kondisi ysng sangat berat sekali pemirsah. gw bertanggung jawab lebih dari 50 nyawa dipesawat ini. Gw berharap saat itu superman datang menolong pesawat citilink jurusan denpasar bandung.

Akhirnya sampai. cewe cantik disebelah gw bangun ternyata gajadi keretakan pada kaca pesawat gw rasa dia mengurangi kekuatan sundulannya pada saat tidur. "udah sampai ya mas?" "udah mbak, gw senyum"
dia tidur lagi. enggak, dia bales senyum.

hal yang paling gangenakin waktu naik pesawat itu cuman satu, waktu harus nungguin koper di bagasi ITU HAL YANG PALING GANGENAKIN. makanya gw Gw gapernah naruh barang dibagasi selain nunggu yang lama semenjak study tour kejakarta ksrna GW SEMPAT MENGALAMI INSIDEN TRAGIS koper gw sempst tertukar. Yak, tertukar. koper temen gua emang mirip banget dan itu membuat gw resah dan gw gamau itu terjadi untuk ysng kedua kalinya gw takut itu bakal dijadikan judul film
"koper yang tertukar"
Ceritanya ada dua koper yang saling jatuh cinta yamg satunya gsnteng dan yang satunya miskin, mereka udah saling percaya bahkan beda kasta bagi mereka bukanlah masalah tetapi ketika hendak menikah ada insiden, ada masalah, ada problema. Yap, koper lain ysng datang dan membawa cerita sedih, bilsng bahwa "nak, sebenernya kalian adalah koper kandung koper dari ayah dan ibu" sedih. Mereka gajadi menikah dan saling bunuh diri dengan menyundulkan kepalanya ke kaca pesawat. Sinetron banget.

Inget orang ysng ketiduran gw jadi inget waktu dipesantren mungkin kejadian dipesawat tadi bukanlah kali pertamanya gw melihat orang tidur sebrutal itu gw pernah liat orsng tidur sambil berjalan sejauh 2 kilo, solat sambil tidur, bahkan ketiduran saat makan dan ya gw ganyangka gw  kira hal yang gw kira cuman bisa gw liat dipesantren bakalan gw liat didunia luar. Temen gw waktu ngaji pagi. Dia ketiduran. Dia suka sekali tidur gafimesjid, kelas, toilet ini serius dia emang beler. pertama gw liat dia gw kirain goyang dumang tapi gw tau itu bukan karna ya, saat itu belum ada namanya goyang dumang dan orang macam apa yang baca quran sambil goyang dumang pengen gw jitak kepalanya.. taunya dia lagi tidur tapi posisinya naik turun badanya seperti hendak menyunful lantai gw bimbang antara dia tidur atau lagi seneng gw liatin, gw deketin, gw perhatiin ternyata dia emang lagi tidur.

Gw diemin ya, bisr ustadz yang membangunkan si beler ini kata gw dalem ati. Tapi dia malah gabangun bangun dan srmakin lama gerakanya makin cepat saking cepatnya sampai tidak terlihat. oke gw bercanda tidak secepat itu. naik turun naik turun berhenti naik turun naik turun berhenti, naik turun naik turun dan DUAR dia menyundul keramik mesjid. dan you know keramik masjid di pesantren gw itu keras banget!!!!! KERAS BANGET.

banyak kejadian sedih didepan pintu ketibaan gw yakin semua ysng dipesawat bergarap banget orang yang pertama meteka lihat adalah orang ysng mereka sayangi ada ysng dijemput keluarga, pacar, keluarga pacar, sahabat ada ysng langsung pelukan, yang bule ciuman, ada yang nangis, keluar air mata, air mani dari tenggorokan, keluar ingus dari hidung, dsri pantat keluar iguana gw sendiri? Gaada keluarga ysng jemput Ini sedih. Lagi lagi harus mengandalkan kangojek
Gw cuman bisa tersenyum melalui semua orang ysng saling berpelukan.

Satu hal yang harus gw syukuri GUA GAKETEMU OB YANG BIASANYA HA HA.

You May Also Like

0 comments