PACAR GUA ANEH!!

masih banyak hal yang gak gua ngerti seperti dicabutnya tiket promo pesawat sama menteri prhubungan. nyokap gw bilang "yan, sekarang udah gaada lagi tiket promo pesawat." "loh kenapa bu?" "iya gra gara pesawat yang jatoh kemaren itu menteri perhubungan nyabut semua tiket promo, SEMUANYA." gw diem, gw mikir, apa hubungannya? kalo emang harga tiket berbanding lurus dengan tingkat keselamatan yang disediakan, EMANG BAKAL ADA YANG NYARI TIKET MURAH? Dan sebego apa pilot yang mau nyetirin pesawat itu? "yap bapak budi, besok bapak tugasnya nyetirin pesawat ini, pesawat dengan harga tiket promo ya, ada lubang disayap kanan dan roda sebelah kirinya tidak bisa difungsikan kembali" GABAKAL ADA! itu murni kecelakaan! atau hanya pintar pintarnya orang jasa travel yang nyabut tiket promo.

Oke, jadi ceritanya sekarang lagi kangen sama makhluk ini, makhluk yang ada dimana mana, makhluk alay yang gabisa bahasa inggris satu ini, makhluk yang kalo ngeden mukanya jadi jelek (loh emang pernah liat?)

jadi kemarin pagi kita line-an, dia bilang mau pamit kerja, gw pesen "iya, jangan cantik cantik ya sayang" dia bales " udah cantik dari lahir sayang" gw bales lagi "mana ada, bayimu loh botak" dan si kampret satu itu bales lagi "itu kan pas bayiiii, pas aku kecil rambutku tebel taukkk"
oke, yang pertama gw nyindir gapercaya dia cantik waktu bayi dia botak itu karna SEMUA MANUSIA WAKTU BAYI EMANG BOTAK, dan dia bales "itu kan pas bayi" seakan akan CUMAN DIA YANG PAS WAKTU BAYI BOTAK harusnya dia gabales pernyataan gua dengan jawaban melainkan pernyataan juga, jadi pas gw bilang "mana ada, ke lo pas bayi botak" harusnya dia balas
"KE LO JUGA BOTAK PAS BAYI"

Dia itu aneh, aneh banget mungkin, mungkin dia orang teraneh yang pernah gua kenal, mungkin dia orang teraneh versi on the spot, mungkin dia orang aneh yang lebih aneh dari penjaga pop ice depan rumah yang ngapa ngapain senyum, mas mau mesen apa mas, senyum. mas, semuanya enam ribu lima ratus mas, senyum. mas, kembalianya tiga ribu lma ratus mas, senyum. gw heran itu antara dia ayan atau dia naksir sama gue. aneh banget.
jadi waktu itu kita berdua lagi nonton, film keukaan gue, divergent, filmnya keren banget, tiga puluh menit film berlangsung dia senderan dibahu gue, gw pegang rambutnya, dia pegang tangan gue, SOSWEET ABEEEEEZ terus gw pegang dahinya, ada bekas luka
"ini bekas luka apa sayang" gw tanya dia
"engh.. oh itu, iya, itu, waktu kecil bekas waktu aku lompat dari meja kepentok kursi" gw diem
AKAWKAWKAWKAKWKAW KOK ISA LOH BANGKE AWKKAWKKAWKKAW, GW NGAKAK, SI KAMPRET NGERUSAK SUASANA ROMANTIS WAKTU ITU. SEANEH APA ORANG YANG LOMPAT DARI MEJA DENGAN ALASAN APAPUN OKE FIX, CEWEK GUA ANEH!!!

KURANG AUTIS APALAGI DIA AWKAWKAWK



You May Also Like

0 comments