apakah ob itu.. jodoh saya?

"loh mas, udah balik lagi?"
"iya, bisnis saya tidak berjalan mulus pak" gw berkata dengan mantap.
mungkin dalam ati orang itu bilang
"wih gila masih muda udah punya bisnis, wih gila masih muda udah punya usaha, wih masih muda gajadi nkah sama yang udah tua" yuni shara. gw yakin yuni shara pasti galau banget digosipin sana sini bakalan menikah eh taunya gajadi, gaselang lama rafi ahmad malah nikah sama nagita slavina ITU SAKIT! itu kaya elo udah kebelet bab lo nyari toilet sana ini, lari-lari pas masuk, lo jongkok, udah buka celana eh gajadi keluarrr SAKITNYA TUH DISINI!

bahkan ob husain sastranegara udah berasa akrab dengan gue sudah kali keempatnya gua berpapasan dengan dia di bandara Mungkinkah ini hanya kebetulan? Mungkinkah ini rekayasa? Ataukah dia adalah jodoh dari tuhan buat sasya? hanya tuhan yang tau

gw di bandara cek in jam satu take off jam tiga gw bingung KENAPA HARUS NUNGGU DUA JAM BUAT LEPAS LANDAS!!!!!!!!? APAKAH PESAWATNYA LAGI BERISIHIN DULU!!? DI LAPIN DULUUUU!!!? DIJEMUR DULUUUU!!!? APAKAH EMANG BUTUH WAKTU YANG SEGITU LAMANYA NUNGGU PRAMUGARI SELESAI BERDANDAN!!!!!? dan kalo iya, sesedih apa kru pesawat yang harus membersihkan rangka pesawat setiap kali sebelum landas. pasti gajinya sangat besar sekali bukan?
kenapa enggak naik pesawat seperti sistem perangkotan. pilont nunggu didalam peawat di landasan, penumpang bisa langsung masuk dan jika sudah full, pesawat berangkat penumpang senang pesawat terbang hidup itundah. jangan lupa pramugarinya berdiri didepan pintu pesawat sambil tereak tereak "YAK BANDUNG BALI BU BANDUNG BALI LEWAT SURABAYA DULU BANDUNG BALI"
yap usul yang briliant untuk menteri perhubungan selain melanggengkan ubungan saya dengan dia.

semua orang diantar oleh orang terkasihnya ke bandara ada yang naik mobil, motor dan ojeg IYA, OJEG KAMPRET GUA DIANTER NAIK OJEG, gatau kenapa setiap disaat genting seperti ini semua mendadak sibuk mulai kakak yang bilang kalo hari senin dia gangajar waktu tau gw mau balik ke bali tiba tiba blang "eh yan nanti mas ardin ngajar jam sepuluh" temen yang bilang bisa mau nganter mendadak sibuk "eh sorry zar gw gabisa, disuruh nganter ade gua arisan" gakada yang bisa diandelin. hanya kang ojeg iya dia adalah supehero bagi orang seperti saya. dia mengantar saya sampai bandara, dengan selamat juga dengan muka kepanasan ini ojeg yang nyupir lelet banget gw heran apa dia nyetir sambil mikirinjalan cerita sinetron cinta fitri.
entah, perjalanan yang seharusnya bisa ditempuh dua puluh menit kami tempuh empat pulu lima menit gw sempet mikir bilang PAK BIAR SAYA AJA YANG NYETIR BAPAK SAYA GONCENG OHYA BIAYANYA 40 RIBU YA PAK DUIT PAS tapi gua urungin.

gw sampek bandara, dia menatap mata saya dalam, saya mnatap balik matanya disaat itu mata kami bertemu... saya pegang tanganya, dia egang tangan saya saya perlhan ergi meninggalkan dia.
1...
2.....
3.....
dia memanggil saya
"mas"
gw balik badan...
ini udah kaya epic dari film ada apa dengan cinta waktu cinta berlari menuju koridor untuk bertemu cinta
"mas"
"ini.. sbenernaya... ngh uh.. hm.."
"iya kenapaaaaaaaaaaaaa?"
"ini....     kembaliannya kuranggggggh"
KAMPRET.

You May Also Like

0 comments