Gadis lutu itu punya siapa?

Lama ganongol di dunia perblogan dan tulis menulis gua jadi kangen *uhuk sama luna maya iya, terakhir gua liat dia di video 3gp hp temen gua bukan, bukan waktu dia lagi main bapak ibuan sama ariel peterpan tapi video dia waktu jadi host di dahsyat bareng olga syahputra make baju putih biru *apasih*.

Banyak orang bilang kalo luna maya itu cantik banget gua biasa, bagi gua cewe tercantik itu kamu #EEEAAA

Kemaren waktu nikahan rafi ahmad sama si gigi publik pada rame ramenya mulai dari twitter, ask.fm, instagram, path sampe warung nasi jawa deket kontrakan gua. Gatau kenapa semuanya pada MENDADAK PENGEN KAWIN, tapi...      gue juga. Ya, RAFI AHMAD GANTENG BANGET BOO..

                                                                        ***
Oke, gua gamau bahas tentang rafi ahmad yang baru kawin ataupun bahas ukuran celana dalemnya sophia latjuba karna pertama, gua gatau berapa ukurannya dan yang kedua, itu gamembuat laura basuki cerai dari suaminya dan macarin gue tentunya. Oke, sekarang gua mau bahas tentang empat hari terakhir gue? 

Kenapa empat hari terakhir? Kenapa engga... Hmmm lima atau mungkin enam atau seratus harian terakhir gue, seperti tahlilan NU? Kenapa? Mungkin bapak atau ibu yang dirumah bertanya tanya? Mengapa bola bulat? Mengapa bumi bulat? Dan juga mengapa aku sayang kamu? *salahfokus* jawabannya satu; 'KAN GUE PENULISNYAAAAAA, JADI TERSERAAAAAAAH GUEEEE DOOOOONGGGGGG MAU NULIS APPPPPPAAAAHHHHH!!!!!'

Well gua lagi deket sama cewe, kenapa bisa gua tau cewe? Karna yap dijidatnya ada tulisan 'GUA CEWE' ya enggak, dia make kerudung!! Sebenernya gua masih gapercaya, gua pengen pegang ehm anu, tanganya biar yakin kalo dia cewe gabisa DIA JAUH MEEEEEN, gua di malang dia bandung.
Ini bocah lucu matanya...   Alisnyaaa....    Lubang hidungnya...... Aaaaaaaa, ngeliat fotonya pengen gua simpen terus kantongin, bawa kemana mana ya, siapa tau membawa keberuntungan 'EMANG CINCIN WOYYYY!!!!!?' Namanya Maulida Madini aneh? Ya, namanya emang aneh tapi.... Lebih aneh lagi alisnya, ngeliat alisnya gua sangka kumis pak raden nemplok ke mata 'GILAK TEBEL BANGEEEEEEEEET' tapi gapapa, lucu kaya buku sidu 54 halaman so, gua manggil dia sidu pengen gua panggil pitarto gua lupa itu nama bokap gua XD *plak*

Gua gaberharap bisa macarin dia *nunjukbukusidu* bertemen gini aja gua udah bahagiaaaaa pake h bahagiaaaaaaah *narisaman* kasian dia, diputusin gajelas ya sama kaya gue, bedanya gua gamau untuk nunggu mantan gue karna as like you know life must moving on yang artinya hidup harus cari pacar baru bukan, artinya hidup harus semakin terdepan 'EMANG YAMAHAAAA!!!!?' Gua milih untuk cari kereta baru dari transit gua yang lama di stasiun ini, sedangkan dia, dia lebih milih buat nunggu.. Nyari tiket buat balik ke pemberhentian sebelumbya sebenrnya pengen gua ajak ke suatu tempat berdua berharap di perjalanan tersebut bisa saling menhibur dan membahagiakan berharap have a good time tapi gua urungin karena dia terlalu sayang ya, kayanya gua juga gabisa menggantikan posisi pendamping sebelumnya lalala..

Ngomongin dia ternyata dia itu ade kelas gua dulu waktu smp iya, jelek jelek gini gua pernah smp tapi anehnya gua gapernah sekalipun ngeliat dia gatau gue kelewat kuper (singkatan : kurang perhatian eh bukan, kurang pergaulan) atau emang si sidu punya kekuatan misterius dari alisnya *efekkebanyakannontonxmen* 

Pertama kenal dia dari instagram punya instagram? yA d0n9sS gW k4n g4Wls B9t tW gUgH
Dia comment : kak folbek, gue pingsan.
Gua kira dia.......      bidadari.. jatuh dari surga, dihadapanku EEEAAA#jogetbastian#bastiansteel#bastianganteng#bastianunyu#bastianmainpelem#bastianharrrypotter#bastianguebanget.
Setelah gua tanya taunya dia anak anus ehm maksudnya alumnus smp gueh, setelah instagram gatau kenapa semua akun sosmed gus temenan sama dia mulai dari fb, twitter, path sampe gua punya kontak bbm dia, ya, dia kontak ke 64 di BBM gue *gapenting* dan karna temenan di segala sosmed kamipun jadi sering mengobrol dan chating, kirim kiriman voice note, kirim kiriman foto entar tinggal nunggu kirim kiriman undangan pernikahan aja :$

Kalo diganteng ganteng serigala mungkin gua jadi ricky harun si sidu jessica mila dan mantanya jadi kevin julio wkwk, sedih, yah gapapa seenggaknya gua yang ganteng (ceritanya jadi serigala) tapi gakmau deh aku kan maunya jadi bastian steel ajah hebat punya kekuatan sihir mwehehe.

                                 
Itu nayla sama tristan, galangnya masih main dihutan main serigala- serigalaan wkwk lucu ya nayla iya, lucu.






You May Also Like

0 comments