DARAH RENDAH

Dont you remembeeeeerr?

Dont you remembeeeeerr?, 

the reason you looooooovvvvvve  meeeeeh beeeeeefooooorrrrrrre? 

Baby please remmber me once moreeeeeeee *nangisngemutinipad*

Eh ko malah galau? Gatau, akhir akhir ini gua rentan banget galau buka ipad galau, main handphone galau, mau boker galau, tainya jatoh..      Galau :( 
ngomongin boker entah ngapa juga gua gapaham gua gapernah bisa yang namanya disuruh boker di wc duduk mungkin kalo ada wc kayang gua lebih milih boker di wc kayang daripada mensemayamman pantat gue di wc duduk serem sekali bukan!!!!? No no no, HELL NO masih lebih seram biaya milyaran pernikahan nassar kdi pemirsahh.
boker di wc duduk itu rasanya kaya........ Naik ke lantai seratus terus dikepung bajak laut bersirip make pembalut warna kuning berkelamin ganda *apasih* gw ngerasa aneh aja gitu kebiasaan boker di wc jongkok, otot pantan kanan dan pantat kiri selalu kering dipaksa basah kena sisi sisi wc belom lagi misalkan tai lo gede2  ehm.. 2 ton mungkin kalo ditimbang (itu tai manusia apa tai banteng) itu cipratannya bisa melukai kedua sisi pantatlo nah kalo wc jongkok palingan cipratannya mengenai mata kaki doang dan thats not the big deal for me gw ngerasa wc jongkok itu lebih efisien ya karna waktu jongkok kita bisa lebih tenang buat mikirin mau jadi apa kita kedepannya atau siapa yang bakalan cocok memimpin indonesia untuk 5 tahun kedepan atau mengapa bumi bulat. Well familiar kan sama temen lo yang gdapet kursi terus jongkok kaya orang pen eek ya, itulah kelebihan dari jongkok memberikan kedamaian tersendiri.
Dan ya, kesadaran nyokap gue akan keparanoidan anaknya terhadap wc duduk diaplikasikan di rumah gue, he'eh rumah gueu terdiri dari 2 wc duduk dan 2 wc jongkok ehm kamar mandinya gue bersyukur punya nyokap pengertian. 'Makasih Ya Allah' *sujudsukur2jam*

Sebenernya gw pen nulis tentang penyakit gue boker dan wc dudukk tadi itu cuman syilabus aja ogah banget ngebahas tai, pantat, tai pantat satu postingan wkwk jiji iya. pala gua suka pusing kalo gua habis duduk lama lama apalagi kalo habis duduk dipangkuannmuuuuuu *nunjukposterlunamaya* dan kalo kambuh sembuhnya nunggu sekitar 7 sampe sepuluh detikan gitu biasanya kalo berdiri habis duduk lama gitu gw megangin tembok sambil senderan kaya orang sakaw kehabisan lolipop dan kalo gaada tembok kepala orang pun jadi sandaran maunya nyandar dibahu pacar tapi kupa u-dah e-ngg-a pu-nya pa-car HAHA temen temen bilang gw kena darah rendah adalagi yang bilang gw kena darah tinggi tapi sukurw gada yang bilang gua kena darah kotor gw sujud sukur. 
Penyakit ini ngeganggu gua banget yang hobi atau cinta sama aktifitas aktifitas berat seperti kayang indah dan senam jari kaki gua jadi gampang cape kalo lari apalagi lari dari kenyataan gua gampang cape, cape kenapa laura basuki gamau nikah sama gueeeeeeeeeeeehhhhh.

Jangan jangan darah rendah ada hubungannya sama gua yang rentan galau dan susah move on setelah gua tanya temen gue dia bilang

"Jar jangan jangan lo bukan kena darah rendah doang, darah muda juga bego banget lo mana ada hubunganya darah rendah sama rentan galau wkwk"

Ya dan gua berharap penyakit ini bisa sembuh dan kamu mau balikan sama aku *nunjukfotoyunishara*

You May Also Like

0 comments