Kelar

Kelar, kelar semuanya!!!! gw lagi gak ngomongin daleman (itu kolor bego) apalagi luaran ini tentang hubungan, hubungan yang gagal, hubungan yang kandasssssssssss 


                                                                      *****

Gua sama dia udah kelar, udah selesai!!! hubungan yang gua kira bakalan selamanya taunya sementara, sesuatu yang gua kira bertahan lama taunya sesaat saja, dagang cendol yang gua kira pria taunya wanita!!! Pfffffffttt......

Dipenghujung juni ini ada aja masalah yang ngetaiin banget yang enggak sahabat marah, gua sakit, dimarahin orangtua putus sama waria maksudnya wanita ada-ada aja pasti gegara semalem mimpi berantem sama orang gila nih gua ketiban sial *ganyambung* 

Gua minta putus dan dia iyain aja, kamprettttt 
jadi inget lyric lagunya bon jovi

'Kemana... Kemana... Kemana...'

Bukan, bukan
'Then you wont save me anymoreeeeee'

Kali aja emang ini yang dia pengenin. enggak, gua rasa dia udah cape ya, gua kelewat ngeselin. Mungkin. Atau udah ada pria ketiga dihubungan ini? Siapa? Bang mamad? Bejo? Atau malah bapaknya budi? Hanya keke dan tuhan yang tau.

'Yaudah kalo itu mau kamu'

Kampret

Kenapa enggak bilang 'jangan putus dong, aku sayang kamu' atau 'aduh sayang....        Aku laper' atau apapun yang lebih menyenangkan dari mengiyakan putus.

Habis putus gua diem, diem dan diem. diem diem jatuh cinta ah itu mah judul sinetron enggak, gua diem ganyangka bakal berakhir. Buat. Selamanya.

Ngapa-ngapain liat ipad..

Bukan mantengin film porno atau nonton debat prabowo
Gua nungguin line masuk, sms masuk, telfon masuk dan pupus gatau dari lubuk hati terdalam gua bilang keke gamau putus sama gue ternyata salah.

'Gua tinggal nunggu dia ngapus nama gue di status sosmednya nih' kata gua dalem ati.
Gw yakin dengan itu gw resmi putus sama dia.

Gua liat linenya..     Masih nama gue.

Instagram..      Masih nama gue.

Ask.fm..        Masih nama gue.

Kakao talk..        Gapunya kampret.

Jam setengah 12 waktu indonesia bagian pada laper gua tengok ipad
'Yesss...... keke line' 
gua joget caesar

Eh taunya

Nawarin mlm

Bukan, suatu tulisan yang jauh dari pengharapan

Dan setelah itu gw yakin gw resmi putus sama dia sekarang. Line, ask.fm, tumblr udah hilang, nama gue udah hilang YA, UDAH HILANG!!!!

Gua cuman gatau gimana mesti ngejalain hari hari kedepan sengan hubungan baru ini ya, semoga gua bisa dan dia dapetin cowo yang kebih baik dan ngertiin dia dari gue.

You May Also Like

0 comments