Jarak

            'Sewaktu smsan baru tersadar ketika kulihat malam, kita berada di langit dan tempat yang berbeda'

Denger lyric lagunya LDR gw langsung inget pacar. Pacar. Gue. Yang. Jauh. Di. Surabaya. Eh dia lagi ngapain yah... Udah bangun apa belum... Udah makan apa belum... Udah mandi apa belum... 
Ehm... Udah tinggi apa belum...?

Lagu itu lagu yang gw denger di warnet, ya WARNET bisa kalian bayangin....... 
Oke jangan bayangin gw telanjang dan nari striptis di kamarlo. bahkan sampe warnet pun tertular virus galau. gahabis pikir, orang ke warnet pengen cari hiburan malah terpaksa dengerin lagu- lagu galau bukan menang tapi kalah sambil nangis nangis dan gigitin kabel bahkan ada yang saking galaunya keinget mantan dia main3 jam nonstop sambil dengerin lagu Someone Like You si Adele 
'Nevermind ill find someone like youuuuuh' cadas.

Gw jadi tersadar kalo gue sama keke itu jauh tapi ada quotes yang nguatin. Kadang. 
QS: AL-LDRun Ayat 11 kalo gasalah, bumyinya gini: *uhuk* bismillah dulu Bismillahirrahmanirrahim Dengan menyebut nam...... Oke, serius. 
     'LDR itu bukan jarak yang jauh, tapi hati' gw gigit gigit tablet.

Banyak yang nguatin mulai dari, quotes quotes, gambar, film bahkan cerita temen temen gue sendiri yang LDRnya berjalan mulus semulus paha Mpok Nori sebenernya yang berat itu Doraeman, yap dia buket gemuk dan buncit *salahfokus* bukan maksud gue sebenrnya didalam LDR yang berat itu cuman bawaan pengen ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ketemu, ket... Oke, ketemunya kebanyakan. Mungkin itu juga yang ngebuat si keke mulai menggila dan lupa arah ketika dapet kesempatan Berskyperia.

Kalo telfonan memakan waktu satu setengah jam kurang lebih kalo Berakype bisa memakan waktu 2-3 jam gila bukan? Ya, gila gw macarin dan pengen nikahin orang gila satu itu. Untung saja dia bukan orang penggila sumur ITU GALI  BEGO.

       
                                       
         

You May Also Like

0 comments