Kamar mandi tetangga lebih bagus dari kamar mandi sendiri

Ada yang pernah bilang atau mungkin kita sering dengar 'Rumput tetangga lebih baik dari rumput sendiri', 'Pacar tetangga lebih baik dari pacar sendiri', dan 'Harimau tidak lebih jahat dari ibu tiri'(yang ini ganyambung) kenapa rumput? Kenapa enggak tv, atau mobil, motor atau bahkan ps3 kenapa musti rumput ya, karna setiap manusia tumbuh rumput dikepalanya ITU RAMBUT BEGO!!! Tapi postingan kali ini rasanya lebih tepat berjudul 'Toilet Tetangga Lebih Baik Dari Toilet Sendiri' Kenapa? Kenapa? Kenapa? Karna gw baru nemuin kenyataan aneh di keluarga gue yang mungkin kalian gapernah temukan di keluarga monyet lainnya.

Kita mulai dari bokap gue, dia itu aneh, aneh banget bermula tadi siang sebelum gw mandi, ambil wudhu dan solat kemesjid ya, jelek jelek gini gue kalo sholat dimesjid (yaiya masa sholat di pura?) toilet di atas(kamar gue) lagi eror ciye eror kaya komputer aja bukan, maksudnya lagi rusak gatau dirusakin siapa yang jelas bukan gue dan personel keluarga gue lainnya terus dirusakin keluarganya siapa? Gue gatau. Mungkin ada tikus masuk ke lubang keran yang ngebuat keran diatas pada mampet dan enggak keluar aer, sukur sukur kalo keluar soft drink bisa gw galonin dan gue jualin setelah itu gw bakal buka soft drink isi ulang. Kaya. 
Bokap gue sama kaya manusia manusia lainnya walaupun memiliki kumis yang *uhuk* sedikit lebih absurd dan eksotis menurut mantan kelima gue. dia keluar dari kamarnya dengan sehelai handuk menutupi flappy bird dan bagian belakangnya sebelum masuk toilet dia diem sekitar 7detikan didepan pintu toilet gatau baca doa apa lupa mau ngapain atau bimbang antara masuk kaki kiri duluan apa kanan pengen gw tegur dia udah masuk duluan gw rasa dia udah dapet pencerahan dari malaikat jibril. Enggak dia bukan ngaji didalem toilet, dia mandi. 

Udah gitu aja
  Kenapa gue bilang aneh? 
   Bukannya wajar orang mandi di toilet? 
    Bukannya wajar orang mandi make handuk? 
     Bukannya wajar kalo bapak bapak kumisan? 
      Bukannya wajar kalo orang bilang gue ganteng?

Aneh karna......... YAP! DIA DIKAMARNYA ADA TOILET!!!! KALO ADA TOILET DIKAMAR KENAPA MUSTI MANDI DI KAMAR MANDI TAMU!!!!!!! ITU SAMA KAYA LO NYARIIN PULPEN PADAHAL SEDARITADI LO SANGKUTIN DI KUPING
Mungkin kalian mengira ; lebih nyaman? Fasilitas lengkap? Salah! Fasilitas Toilet bokap jauh jauh lebih nyaman dan lengkap dari kamar mandi tamu ada bathtube, shower, cctv. Cctv? Ya, mungkin. Atau mungkin kalian mengira dan berpikiran ; eh zar, mungkin aja nyokaplo lagi mandi atau eh zar, mungkin nyokap lagi ganti baju atau eh zar, mungkin aja ada temen bokaplo lagi mandi, atau eh zar, mungkin aja pembantu lo lagi mandi di toilet bokap atau eh zar, mungkin aja toiletnya belum ngeluarin film baru(yang ini maksudnya apa) ENGGAK!!! GUE TAU PERSIS KEADAAN, SIAPA DAN BERASAL DARIMANA TOILET BOKAP ITU!! 
Akhirnya gw ngambil kesimpulan gue sendiri huft 'Mungkin aja nyokap sama bokap lagi marahan' mereka marahan dan mutusin buat 'beda toilet' tapi setau gue kalo pasutri (pasangan suami istri) lagi marahan itu 'beda ranjang' tapi kalo gw liat lagi lebih dalem mereka itu enggak lagi marahan, mereka masih akur, saling ngobrol, bercanda, suap suapan, telfonan, nanyain udah makan apa belum, nonton bareng dirumah dan kadang masih suka peper peperan ingus(yang ini jangan ditanggepin serius) dan kenapa bokap make toilet tamu? Gw rasa dia bosan. Gw rasa dia ngerasain kalo toiletnya udah berubah, udah beda, jarang sms, ngasih kabar dan sering pulang malem. Jawabannya satu: bokap terlalu cemburu dengan toilet pribadinya. Iya, mungkin.

You May Also Like

0 comments