Perpisahan dini

Perpisahan dini eh kaya judul lagu ya? ITU PERNIKAHAN DINI BEGO!!!

Gw lagi di mcd sekarang, sendiri, tanpa kekasih, tanpa teman, tanpa kekasih teman ya, sendiri hanya ditemani eleven, boneka yang baru aja pacar gue kasih eleven itu bukannya gajah ya? ITU ELEPHANT BEGO!!! filosofi nama eleven karna tanggal jadian gue sama yang ngasih boneka itu tanggal 11 jadi yang pertama gue bakal selalu inget dan yang kedua gw gaperlu manggil dia dengan namanya yang panjang. Gw makan dia liatin, gw minum diliatin juga pengen gw suapin tapi gw gamau disangka jomblo super duper ngenes karna gabisa dapetin cewe malah macarin boneka berukuran 3x4 ehm 15 centian maksud gue.

Cewe gue ngasih boneka ke gue itu bingungin yang pertama apa dia masih ngeraguin kejantanan gue yang kedua apa emang dari tampang gue yang berkumis dan bulu kaki lebat slebat bylu kakinya yuni shara ini menyimpan kesan feminim di mata keke gw gangerti cuman dia, luna maya dan tuhan yang tau. Konon katanya boneka ini usianya udah 3 tahun dari kedekilan wajah dan pakaiannya sih gue mengiyakan bagi gue 3 tahun itu waktu yang sangat lama bagi boneka seukuran dia dan pasti sangat berkesan bagi pemiliknya dulu yang juga pacar gue itu selain harganya yang sangat mahal yaitu 70.000 dikali 33 yang hampir setara dengan 2.200.000 yang kalo lo beli sempak bisa berlusin lusin itu ternyata boneka ini dulunya hampir 30% hidup si keke masa SMA dilakuin bareng dia mulai dari nemenin tidur, nemenin sekolah, nemenin jalan, nemenin gambar, nemenin belajar, nemenin makan bahkan nawarin bazzar (eh emang bisa?) katanya cuman boneka ini yang gapernah marahin dia disaaat semua orang lagi benci sama dia YAIYALAH PLIS DEH BONEKA EMANG BISA NGOMONG!!!

Gue seneng juga sedih campur bingung seneng udah dikasih boneka, sedih karna musti menanggung beban yang berat meski beban si eleven enggak berat berat banget yang mungkin kalo ditimbang enggak sampe 1 kilometer eh kilogram itu mengandung banyak sejarah yang ngebuat gue berpikir 24 kali buat KENAPA DIA MAU AJA YA NGASIH BONEKANYA KE GUEHHH? ngerasa kya terbebani menanggung kepercayaan yang udah pacar gue kasih buat jagain ini boneka, ngasih makan, ngajak jalan, main lempar tulang bukan bukan, eleven bykan anak anjing si eleven boneka beruang berukuran mungil semungil upil bayi 25 tahun berkelamin ganda.

Jar kenapasih postingan lo sedih sedih semua kenapa postinganlo galau galau semua kenapa bumi bulat ikan berenang kanguru melompat cicak berlari gue gatau gue 2+2 aja masih perlu berpikir keras apalagi pertanyaan yang menyangkut perasaan emang, emang cancer itu sensitif disentuh sedikit nangis, dikasih duit meronta ronta di marah sedikit lupa ingatan enggak, oke gaksemelancholis itu tentunya tapi mungkin dibanding zodiak lainnya kita cancer itu paling sensitif maka tak jarang tukang parkir banyak yang berbintang cancer (ganyambung) jadi sekarang gw udah gamau ngeposting yang galau galau lagi mosting tentang kesedihan gue lagi buat apa kita ngeshare tentang kesedihan, kepedihan atau kegalauan kalo masih banyk hal indah yang bisa gw posting jadi sekarang gw mau cerita tentang kesedihan gue eh barusan kan lo bilang gamau ngepost galau galau 'ohya lupa ya gapapadeh sekali aja ya? Gapapaaaa yaaaaa gapapa yaaaaaaaa?' Gaboleh!!! Pokonya sekali gaboleh ya gabolehhhhhhhhh!!! KOK LO NGATUR SIH KAN BLOG BLOG GUE BABI!!!!

Jadi besok ke malang yang seharusnya gue ke malang itu tanggal delapan karna kekampretan ade gue yang minta ditemeni jalan gue musti pindah jadwal minggu besok yang baru tanggal 4 itu ngebuat gue galau karna GUE MASIH PENGEN JALAN SAMA KEKEEEEE!!!!! Lagian dia yang pen jalan ngapa gue yang ribet siapa dia coba ohya dia ade gue-_- Keputusan orang tua emang selalu ngeselin seperti kata pepatah 'nasi sudah menjadi dubur' (ganyambung) maksud gue keputusan orang tua itu bersifat mutlak dan gabisa dirubah kalo kita ngerubah nanti ada kita yang dirubah jadi batu oleh ibu mau? Enggak kan!!!!!!!????

Barusan gue dari rumah keke niatnya balikin helm dan pamit balik ke bali dijalan gue galau banget kenapa gakada alternatif buat gue atau option seperti phone a friend atau apalah tapi sejenak gue tersadar kalo ini bukan who wants to be a millioner!
47menit berlalu gue udah sampe dirumah si keke mungkin kali itu terakhir kalinya gue liat pintu biru berstiker lambang kota daerah istimeea yogyakarta yang kebetulan kota asal bokap si keke juga gaklama, sekitar 3 menit sampe pintu dibuka gw liat wajah mungil berkaos barcelona hitam yang lucu dan masih tetap ngegemesin make atau tidak kacamatanya 'silahkan duduk' enggak, enggak tentu nggak sebaku itu!
Gw duduk di kursi dia juga duduk, duduk di lantai YA DIKURSI JUGALAH EMANGNYA PEMBANTU!? PAKE TANYAK!!! Gw liatin wajahnya mulai dari mata, hidung, bibir, telinga jerawatnya berulang ulang kali rasanya sedih udah darah rendah gue kambuh pake acara pamitan buat balik ke bali pula tapi gw liat dari wajahnya biasa aja seperti gak terjadi apa apa ya, gue gaterlalu mempermasalahin yantapi mungkin emang gue aja yang ngerasain, ngerasain sedihnya jauh dan gabisa ketemu lagi karna ya, dia masih disurabaya dan gue yang balik ke asal sama kaya di indonesian idol kan? Yang balik atau sieliminiasi yang sedih. Pantas.

Gw ada les tapi meskipun les pun kalo si keke ngajakin jalan ya gw bakal milih jalan sama dia karna emang alasan gw kesurabaya itu ya ketemu dia KETEMU SI KEKE!!!! tanpa embel embel lainnya!!!!! Tapi kata itu gakunjung keluar juga dari mulutnya mungkin salah gue juga yang nunggu dia ngajak jalan padahal gue yang cowo yang ngebuat akhirnya kita enggak jadi jalan dan hanya ya.... Just it just ketemu, balikin helem, dan pamit. Gue sedih. 

Diluar rumah gw pamit, bersalaman dan sedikit pelukan perpisahan yang bagi gue sangat hangat itu. Motor gue puter, gw nyalain mesin dan perlahan gue jalan.
Berjuta penyesalan mengiringi jalan gue balik yang juga berduet dengan lagu officially missing younya geeks ditelinga gue yang menambah kesan kegalauan dan keresahan jiwa yang hampir ngebuat gue nabrakin motor sipra ini ke pohon kacang. Gw nyetir ganiat kecepatan yang sangat lambat untuk perjalanan yang jauh karna dijalan hanya wajah, kenangan manis, plenyesalan selama gue disurabaya dan lagu galau ditelinga ini yang mengirinya.
Ya, nasi sudah jadi dubur.
-Jaga diri kamu baik baik, aku percaya sama kamu dan aku sungguh sungguh-sungguh sayang sama keke ilysm:')

                   



You May Also Like

0 comments