Pacaran di Gramedia

Pacaran di gramedia. mungkin kalian, ibu-ibu, penonton yang ada distudio, penonton yang ada dirumah kaget melihat judul postingan gue kali ini saya maklum kok dulu juga saya kaget bu kenapa fathin bisa juara x-factor. 
Gue adalah contoh nyata dari pasangan LDR meskipun gak sampe beda negara atau beda planet tetapi itu cukup, ya CUKUP menyiksa gue secara psikis maupun kejiwaan mulai dari yang sinyal lemot, pengen banget nelfon gakbisa MAKANYA BELI PULSA BEGO sampai yang kangen banget tapi gabisa ketemu kalo udah kaya gitu gw bakalan garuk garuk meja dan nyemilin upil sendiri dokter bilang gue terkena shyndrome kangenus missingyous tingat dewa yang bahkan dengan meminum oskangen 3x sehari setelah mandi pun tidak dapat mengobatinya.

Gw bingung macarin anak SMA yang belum puber apa macarin cewe berukuran 3x4 apa macarin jerawat batu habisnya cewe gue itu kecilnya bukan main segini nih *ngukursejarikelingking* eh kekecilan ya? Yaudah, segini nih *ngukurseibujari* apa? Masih kekecilan juga yaudah se..... Oke, serius! Cewe gue emang kecil tapi jangan salah anunya besar (baca:jidat) jidat yang dimilikinya melebihi gadis eh manusia pada umumnya mungkin itu yang membuat gue jatuh cinta ya, jatuh cinta sama jidat pertama kalo gw jadi sutradara ftv mungkin gue udah bikin film judulnya 'Waktu Aku Sama Keke....... Dan Jidat Lebarnya' jadi ceritanya gini, nanti gue tokoh utamanya jatuh cinta sama keke kalo di film film itu gue meranin Vino Sbastian dan si Keke Marsha Timothy gue sama dia ketemu di perpustakaan waktu gue lagi nyari buku disono juga ada si Keke nyari buku dan ditempat yang sama yang gw cari-cari eh terus waktu tangan gue megang buku pengen ambil ehm disini ceritanya judul bukunya 'Kamasutra' waktu gw megang buku kamasutra itu si keke juga megangin bukunya karna emang stok bukunya yang cuman 1 dan bukunya emang langka dia liat mata gue, gue liat mata kakinya disana terjadi perebutan sengit, saling tarik menarik, saling adu jotos, sikut-sikutan, lempar-lemparan sepatu (ini digramedia atau athlete's foot-_-)
'Gue duluan!'
'Gue!!'
'Gue!!!'
'Gue!!!!' Gitu terus sampe kiamat.

Dan diujung-ujungnya gue ngalah, si cewe dapet bukunya, terus si cewe terimakasih, terus gue dapet nomer telfonnya, terus kita dating, smsan, telfonan, terus pacaran, terus nikah sama penjaga perpus (ganyambung).

Ngomongin buku ya.......... Buku itu ngeselin banget, suka bikin kepala kita gatel ITU KUTU BEGO!!! Jadi baru baru ini gue sama pacar gue habis dari toko buku itu tuh apa namanya ehm grame.... Grameria yap, gaboleh promosi. disana kita ngomongin banyak dan ngelakuin banyak hal mulai dari yang pinter sampe yang bego mulai dari yang bego samape bego banget. gue kayang dia salto oke, mungkin gasebego itu pastinya. ngomongin genre buku, idola ngomongin orang, ngomongin tetangga sampe ngomongin akan dibawa kemana bangsa indonesia ini kelak yap, kita pasangan yang patriotis meskipun dia sendiri gatau siapa presiden indonesia yang kedua. Absurd. Kita berkeliling yang hampir dua jam-an yang sebenernya sih awalnya keke cuman niat nyari sketch book doang tapi kita muterin didalem gramedia itu 7kali lebih, udah kaya manasik haji. disana juga gacuman jalan jalan keliling gramedia muterin rak buku dan rak piring yang ada atau ngeliatin pantat pantat pegawai disana, disana kita ngebahas tentang bagimana hubungan kita 2 menit kedpannya kita emang pengen menapaki jenjang yang lebih serius jenjang dimana dia menjadi pasangan yang syah baik secara hukum maupun agama buat gue ya, kawin eh maksud gue nikah, amin. Lagipula kalo nanti gue nikah gue gabakal sebego Nassar yang nikah aja ngabisin duit milyaran rupiah kalo gue mending persepsinya sederhana tapi bulan madunya luar biasaaaaaaa huehehehe. Dan tau ga kampretnya lagi disana itu gue nemu buku yang 2 tahun ini menjadi daftar buronan gue yang bahkan di bali sama bandung aja ganemu 'Men Are From Mars Ans Women From Anus' eh, Venus maksudnya buku yang ngebahas tentang cara memahami pasangan kita itu buku suggest banget buat pasangan yang pengen menjalin hubungan yang panjang......... spanjang tol surabaya afrika.
Waktu gue dan dia jalan....... Ohhhhh... anggun kaya di catwalk, dia kucingnya gw majikannnya gue liatin dia..... Manis kaya indomi rasa gulali wajahnya indah...... Kaya baju gakdijemurrrr, kaca matanya....... tai lalatnya....... Upil yang menggantung dikedua sisi lobang hidungnya........ Indah. Disana gue baru sadar betapa cantiknya keke dari dekat gacape cape gue perhatiin wajahnya gw pengen sujud syukur udah dikirimin wanita mungil berukuran 3x4 seperti dia dalam hidup gue tapi takut disangka orang sakit perut gaboker 3 hari 5malam karna, PLIS MEN INI DI GRAMEDIA BUKAN MESJID!!!!!!!!
Walaupun ngedate gasewajarnya orang pacaran seperti dibioskop, dirumah makan atau di pantai tapi bagi gue itu adalah date gue paling mengasyikan meskipun cape keliling-keliling gue bisa puas liatin dia dan pegang tangannya selama itu, bisa ngebahas buku yang kita suka, bahas musik favorite, ngukir nama dipasir ehya ini bukan pantai ini toko buku gue lupa. 
Tapi sumpah waktu itu keke cantik banget.

Setelah 3 jam-an berkeliling gramedia gw ngeluh cape otot otot betis pada demo mogok jalan tapi herannya si keke masih memancarkan wajah yang strong karna ya, orang jalan make kaki bukan pake muka!!!! tapi asli rasanya kaki gue pengen copot gue pengen minta digendong tapi gue lupa yang gw ajak jalan bukan manusia erbadan tegap dan besar seperti Dwayne Johnson maupun Ade rai tapi keke bocah teka yang kalo pipis aja masih minta ditemenin huft  gw menelen ludah 'key ayo balik gue cape' akhirnya kita balik tapi sebelum balik kita mutusin buat bayar belanjaan dulu karna kita gapengen digebukin orang satu gramedia dan dikejer kejer satpam berkelamin ganda di mall tersebut. Selesei bayar gue sedih dan langkah kaki gue terasa berat karna waktu bersama dia bakal segera habis dan yang artinya gue musti menjalin hubungan jarak jauh lagi sebab nanti malam gw bakal ke malang dan setelah itu balik ke bali setiap pertemuan pasti ada perpisahan tetapi mengapa begitu cepat tuhan? Mengapa Begitu cepaaaaaaaaaaat? ME- NGA- PA BE- GI- TU CEEE- PAAAAAAAAAAAAAAATTTTT!!???????????













 

You May Also Like

0 comments