Car Free Date Part 1

Cfd? car free day? WHAAAAT!??? BUKAANNN!!! MAKANYA JANGAN SOTOYYYY!!!! Bukan car free day tapi car free date cfd ini versi gue karna Cfd yang ini beda dari biasanya pake telor, pake keju. SPESIAL, saking spesialnya gue sampe ngetweet 'harehhhhhh eneeehhhhh spesyialllll beuddddssss' hashtag akurapopo (ganyambung) walaupun gakada yang retweet dan ujung ujungnya gue hapus lagi karna gw ngetweet di akun orang, ngebajak maksudnya.
gw sebut car free date karna hari ini gue ber-cfdan berdua, bersatu setengah tepatnya, bersama anjing chihuahua terlucu sepanjang karir ras anjing itu ada. ehm, sebut saja bunga ehm mawar atau melati misalnya terserah asal jangan bambang karna dia bukan pria.

'Besok cfdan yukk'
Anjing siapasih orang sok kenal ngajakin cfd? bb gue buang ke kasur persekian detik gue ambil gue lupa ternyata itu sms dari keke, ya keke pacar guehhhh

Gw seneng campur bingung gw seneng diajakin cfdan dan gw bingung kesananya naik apa dan lewat mana karna ya, INI BUKAN BALI MENNNN, BUKAN BALIIIIIII!! THIS IS SURABAYA   SU-RA-BA-YAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Oke, lebay.

'Mer gw pinjem motor lu ya besok'
'Kolor? Buat apa?'
'MOTOR ANJENG, MOTORRRRRR, MOTORRRRRRR!!!'
'Ya, buat apa?'
'Mau cfdan sama keke'
'Yaudah pake aja' gw kayang

Rencananya jam 6 gw harus udah ada dirumah si keke yang berarti gw kudu berangkat dari rumah mercyan jam 5 karna rumahnya mercyan yang emang berada jauh dari pemukiman warga atau halusnya KAMPUNGGGG dan ITUPUN KALO DIJALAN GAMACET CAUSE THIS IS SURABAYAH!! dimana mana bisa macet gakcuman dijalan aja waktu ini gw nemenin nyervis hape pun macet, ngantri bahkan ada yang sampai geletakan dibawah sambil netein anaknya kayanya ini orang nunggu udah dari kemarin sore deh gw ngebatin. sayang seharusnya gw tidur awal biar bisa bangun pagi kalo dibali gw bisa slalu bangun pagi karna ada toa berjalan (baca : nyokap) yang always tereakin disamping telinga gue setiap pagi tanpa pernah lelah wajar mulutnya dikasih batre sano 3600mph tetapi disini nggak ada, mercyan? JANGAN DIAREPIN!! Keke? Apalagi dia! meskipun cewe bahkan dalam hitungan cowo DIA KEBO BANGET kalo bahasa palestinanya itu BELER atau TUTI tukang tidur si kampret kalo bangun jam 11 kalo gw jadi nyokapnya mungkin ini anak gadis udah gw pasung biar kalo bangun bisa pagi.
Harusnya gw tidur cepet tapi si mercyan minta ajarin dota yang mau enggak mau gw kudu ngajarin dan nemenin kalo enggak mau acara besok gagal karna gakjadi dipinjemin sepeda motor. Yah, demi keke sekali lagi demi keke sekali lagi, demi keke sek.... Oke, cukup!

Jam 4 gw bangun saking antusiasnya bahkan gw lebih cepet bangun dari alarm handphone gw langsung gw coba ngumpulin nyawa dengan cara kepala nyium kasur dengan posisi setengah nungging gw liat disebelah gw mercyan tidur dia tidur kaya mayat. gw gamparin gabangun bangun dari raut wajahnya sepertinya dia habis melalui malam yang panjang dan melelahkan (mungkin mimpi dikejer kejer banci bertitit) gw buka bb chat semalem belum diread entah dia masih marah atau dia belum bangun ya, semalemnya kita memang sempet marahan, marah besar di bbm kita lempar lemparan panci dan seperangkat alat dapur lainnya positifnya marahan bisa ngebuat si keke tidur cepet negatifnya? SIAPASIH ORANG PENGEN MARAHAN SAMA PACAR SENDIIRI!!???
Tiba tiba Alarm hp gw bunyi gw deketin hp gue, gue bisikin 
'telat kampret'
Segera gw ke dapur, masak? Bukan, minum air? Juga bukan, ngasih makan ikan? APALAGI!!! Gw kedapur ngambil handuk aneh? Emang handuk disini bukan ditaruh dijemuran tapi handuk disini ditaruhnya didapur walaupun ada jemurannya sih hehe.
Gw masuk kamar mandi dengan handuk pendek yang gahkan gabisa nutupin lutut gw gw ngaca dan perfect gw nampak kaya waria tanpa bra tak bertoket oke, gw gangelanjutin ngaca dan lupa dengan kewajiban mandi gue pastinya.

Gw mandi, gw mandi beda yang biasanya cepet karna mau ketemu keke gw mandi lebih cepet lagi GILA DINGIN MEN!!!! Tapi tenang gw galupa sabunan, sampoan dan sikat gigi kok   Yang walaupun semua peralatan mandi yang gw pake satu badan dengan mercyan kalopun gw bakal panuan gapapa gw bisa lebih keliatan putih di mata keke HAHAHAHA 

3menitan gue mandi sambil diiringin officially missing you-nya geeks, gw buka lemari, gw cari cari baju sama celana yang bakal gue pake nanti cfd galupa memilah milah celana dalam yang pas dengan sepatu dan kaos kaki yang nanti bakal gw pake biar matching tapi tapi tapi ehm kayanya ada yang salah kayanya gw gakenal dengan segala pakaian yang ada dilemari ini kayanya barang ini asing deh kampret gw lupa ini lemari adenya untung gak gw ambil celana dalem dan gw pake kan aneh masa iya gw make celana dalem cewe dan begonya gw lupa kalo semua peralatan ada di tas.
Dan bang kaos merah celana hitam dan celana dalam hijo jadi pengiring moment car free date kali itu sebelum berangkat gw ngaca,
'Yap, konsisten ganteng'

'Zar jadi?' Keke bbm si anak kampret udah bangun dia gak sekebo yang gue kira kayanya musti tumpengan nih balik cfd mungkin itu pencapaian terbesar dalam karir bangun dipagi harinya si keke 
'Jadi' gw senyum.

'Anjing bangun mer bangun tunjukin gue jalaaaaaaaaaaaaan!!'

Dia melek, kalo habis melek dia tidur lagi gw janji bakal gw kulitin ini orang make gunting kuku. Habis melek mercyan bangun setengah sadar dia tatap mata gue gw tatap matanya balik dari tatapannya tersirat pesan 'aku sayang kamu zar' kampret homo.
Setelah dia sadar gw nyoba ngajak ngomong dia eh dia nyaut terus dia bangun, dia keluar rumah dan bukain garasi yap, naluri pembantunya keluar padahal kan gw gakada nyuruh gw cuman minta kasih tau jalan aja 

'Jadi jar nanti lo lurussss, belok kiri pertigaan belok kanan bla..bla..bla'

Gw catet setiap perkataan yang keluar dari lobang hidungnya di handphone gue gw nyalain motor terus gw liat spion
'Oke, gue siap ketemu keke, GUE SIAP!!' Jigong berhamburan

Perjalanan sekitar 50 menitan itu pun tanpa macet tanpa ada sopir angkot yang maki maki, ibu ibu kaca mataan yang nglakson nglakson, orang nawarin bazar, mas mas bagiin brosur, pengamen dan udah super duper ngebut kalo valentino rossi adu balap sama gue mungkin dia kalah waktu itu ya, gw naik motor gw suruh dia naik sepeda gayung.
perjalanan gak semulus yang gw bayangin gw musti nanyak hampir setiap tukang becak dan dagang pulsa setelah 3 lampu merah gw lewatin dan kadang jawabannya itu selalu sama 'ya dek nanti kamu lurus habis itu belok kanan dan disana kamu tanya lagi' kampret-_- tapi gapapa mungkin merekalah orang paling berjasa tukang cendol, tukang becak, dagang pulsa, supir taxi mereka adalah orang orang paling berjasa yang bisa ngebuat gw bisa ketemu sama keke walaupun kasang juga ada yang ngeselin yang nyuruh gw buka helem lah, matiin mesin lah, copot maskerlah, buka baju, buka celana, celana dalem dulu lah gapapa. Gw berterimakasih. dan orang yang terakhir gw tanya itu kakek kakek berusia sekitar 70 tahun keliatan dari berapa jumlah helai kumis eksotis diatas bibirnya 'ya nanti kamu tinggal lurus aja lampu merah belok kanan dan disitu ada papan tulisan tambak sari, ikutin aja' dia ngomong make bahasa jawa yang sekiranya artinya begitu buka kamus? Tentu tidak gw liat dari gerak gerik tubuhnya HAHAHAHA

'Wih itu dia tambaksari'
Tau gak lo pertama gw liat pelangnya itu kaya di sinetron sinetron di tv waktu ada cowo yang diendingnya dapetin apa yang dia cari cari di film itu. Kamera zoom in, terus berbinar binar ada berlian bercahaya banyak waktu bergerak lambat dan dan dan dan.... Dan.... Dan gue terus nginjek tai ayam kampret-_-

Akhirnya gw didepan rumah keke, didepan pintu rumah pacar gw.
Gw ngaca luamaaaaaaaaaaa banget buat mastiin udah oke apa belum waktu itu sebelum gue mutusin buat nelfon dan bilang 'gw udah didepan rumah lo key' gw pen ketok ketok takut disangka tukang koran pen ndobrak kaya difilm film ada bukan dating gw digebukin orang satu tambak sari ya gw mutusin buat nunggu, nunggu si keke bukain pintu buat gue.

Dia bukain pintu

Gadis 148 centian nongol tepat didepan gue

Gw liat dari atas sampe bawah secara lambat

Gw perhatiin setiap inchi dari cewek itu

Rambut diikat kebelakang 

kaca mata hitam yang hampir nutupin wajahnya

Kaos hitam

Celana training hitam garis garis putih

Cantik, gw gabisa malingin tatapan mata gue sedikitpun dari dia 

Matanyaaa.......

Hidungnyaaa.......

Bibirrrr..........

Indah, 

Dia senyum  

'Ayo masuk dulu zar' gue mati.


















You May Also Like

0 comments