Bersama teman membahas Cinta

Jerawatan? Punya masalah pencernaan? Gangguan kehamilan? Bibir pecah- pecah? Hidung selulit? Perut gatal-gatal? Diajakin balikan mantan? ANE GATAU SOLUSINYA!!!!
Diajakin balikan? Ehm..... Hmm..... Mmm.... *soksokmikir* gw rasa lo kudu jawab 
'MAAF NAK, SEBENENERNYA ANAK IBU A- DA- LAAAAAHHHHHHH.......' 
*Jengjengjengjeng*
Tiba-tiba keluar backsound yang serem gatau darimana
Bunyi denting piano
Backsound lagu yolanda-nya kangen band
Muka andhika nongol (eh kok jadi film hororrrrr)
*kamera zoom in zoom out*
nyorot wajah.....
mata.....
lobang idung seseorang
Tukang odong-odong lewat *salahfokus*
'DIAAAA!!' (Nunjuk abang abang bakso) DUARRRRRRRRRRRR!!!! bumi kebelah. eh kok kaya epic sinetron Tukang Bubur Yang Tertukar ya? Bodo amat.

Cinta. Gw gatau cinta itu apa gw lagi nyoba berpikir keras apa definisi cinta itu, gw nyoba mikir sambil gigitin stik ps 3 siapa penemunya, tanggal berapa lahirnya, anaknya siapa, dari keluarga baik- baik apa bukan. 
kalo kata orang itu dipake buat nulis ITU TINTA BEGO. Mungkin bagi sebagian orang, pelajar, pelacur, orangtua, buruh, orangtua buruh, pedagang, anak-anak, pedagang anak-anak, anak- anak dagangan dan preman pasar mempunyai definisi yang berbeda tentang cinta. Cinta itu buta, cinta itu indah, cinta itu c.i.n.t.a, cinta itu bulat (yang ini apa maksudnya-_-)

Sekarang gue lagi di bis, bis itu sejenis mobil besar berukuran panjang berbentuk kapsul digunakan untuk bepergian jauh dan mengangkut banyak orang. oke, abaikan. 
Setiap gue lagi bepergian entah, dari bali ke surabaya, surabaya- malang, malang-amerika, amerika- sidoarjo pasti diperjalanan slalu mikirin mayoritas isi kepala dan sesuatu yang jadi prioritas gue. Rekaman 3gp Luna maya bukan bukan. Lagi duduk di bis supir muter lagu dangdut koplo keinget pacar, lagi main hp pengamen nyanyi keinget pacar, lagi kayang sambil ngisepin jempol kaki keinget pacar mungkin waktu lagi mandi gw tetep mikirin sora aoi. make kebaya. 
'Apakah dengan terus memikirkannya disebut CINTA!?'
Gw coba mentelaah, coba untuk membayangkan...... Membayangkan...... Dan membayangkaaaaaaaannnnn....... Kalo laura basuki jadi pacar gue, gue pasti bahagia *salahfokus*

Mungkin gue salah satu penganut rasionalisme akut, apa-apa harus masuk logika gue. ngeliat ujan mikir, itu ilmiah apa bukan, mau ngaca mikir, itu wajah apa kotoran' mau pup mikir, mikir, gw coba mikir berapa gaya yang keluar dan tekanan dari perut hingga jatuh ke lubang pantat dngan ukuran tai yang melebihi besar lubang pantat sehingga bisa keluar dengan motif yang tidak kasar serta halus dengan ledakan besar dan bau yang super menyengat. Gue pemikir. Ya, gue rasionalism jangan salahin gue.

'What loves mean' gw ketik di google, muncul gambar, bukan gambarnya olga atau luna maya megangin trotoar muncul gambar quotes katanya 'cinta itu bukan hubungan yang bahagia di awal dan hilang gitu aja' 'cinta itu apa?' Gw tanya temen gue yang lagi tiduran dikaki gue padahal dia gatau sedaritadi gw belum cuci kaki. dia jawab 'cinta itu sumber kebahagiaan zar' gue diem, ngerogoh kantong celana, buka handphone, ngetik 'big tits with blablabla' bego, ini bukan waktu yang tepat buat begituan. 'Tapi nyet kenapa banyak orang galau kalo cinta itu sumber kebahagiaan' dia diem. 2 menit berlalu, 3 menit, 23 menit dia masih diem gw rasa dia keselek blackberry makanya gabisa ngomong. 'Terus menurut lo sndri cinta itu apa?' Gw diem, gw buka mulut perlahan, gw tarik nafas, gw pegang tanganya, gw bilang 'nyet, gw kencing dulu' 
habis kencing gw kekamar lagi gw duduk 'jadi..... Cinta itu....' Gw diem, bukan pengen boker atau pipis atau pipis sambil boker gw coba nginget apa yang gw rasain sama pacar gue, apa yang gw pernah lakuin 'jadi apa zar...' 'Jadi cinta itu menurut gue waktu si pemales mau berusaha, si pelit mau berbagi, si jorok mau mandi dan si egois jadi sosis, sosialis maksud gue' gw gasadar tiba- tiba kata- kata itu keluar dari lubang pantat gue, temen gue diem 'ya jar, bener juga kata lo' setelah itu knita menggalau berdua bercerita tentang pengalaman cinta dengan cinta dan wanita kita masing masing sekarang dan sebelumnya, kita bercerita sambil tertawa, sedih, pukul-pukulan, lempar-lemparan ipad dan kemudia satu hal kita sadari banyak hal yang pernah gue maupun dimas pernah laluin bareng cinta.

'Cinta gamenyangkut tentang kebahagiaan saja tetapi kesedihan juga tidak bisa lepas dari cinta. -Mario Faizar Teguh Maurer Zakaria Zakar Bin Titan



You May Also Like

0 comments