Happy Hour!

gue, faisal dan gandi kita bukan tiga serangkai apalagi trio macan kita juga gaberencana bikin boyband kita adalah pria paling menyedihkan dibali saat ini gue punya pacar tapi kaya gapunya, gandi lagi deket sama mantannya, dan faisal punya gebetan tapi bau baunya bakal ditolak galama lagi. kita bertiga selain memiliki kesamaan sama sama cowo kita juga memiliki hoby yang sama yaitu berdota.
kalo lagi seneng... kita dota lagi sedih pun dota contohnya sekarang, kita punya orang yang kita galauin masing masing gw galauin pacar, faisal galauin gebetan dan gandi, gandi galauin mantan kita juga punya kisah kita masing masing yang kalo gw tulis disini bakalan setebel trilogi novel twilight saga yang ngisahin tentang satyr eh vampire.

'now dota is friend i hope it can cure my loneliness'

logo tersebut merasuk jauh dalam lubuk hati kita bertiga, enggak enggak kita ga ngedota sambil gigitin mouse atau ngedota sambil nangis nangis karna galau.

gw jadi inget waktu pertama kali si keke bilang sayang ke gue ya, waktu itu di ngeVN kalo dia sayang sama gue, rekaman yang ehm 12 detikan bilang kalo dia sayang sama gue dan kebetulan dia ngeVN pas gue lagi dota setelah denger gw langsung gafokus main otak gue sinkron antara dota dan senyum senyum sendiri nginget rekaman VN dari dia emang gw main tapi pikiran gue melayang jauh dan gw gabisa ngontrol itu bener juga kata orang kalo sedih gaboleh berlebihan seneng juga berlaku ternyata akibat terlalu seneng gw jadi kalah main dota gw di bacotin di game dan pangkat gw nurun gw gaperduli yang penting dia sayang gue. waktu itu.

kaya naik roller coaster habis dibawa ketempat yang tinggi gue dihempasin gitu aja dari ketinggian 3000 kakinya ucok baba. sakit. ehm kadang gue mikir bener si radit bilang 'cinta itu bisa kadaluwarsa' walaupun tanggal expirednya gatentu karna emang transparan dan kita gatau kapan tapi rasanya gaenak. percaya sama gue. lo tau orang pas sayang dan berubah gitu aja itu aneh sama aja kaya habis makan yang panes disodorin es teh anget ehm sebulan pacaran bahagianya 2 minggu pertama gangerti karna jarak atau emang karna kita (gue sama keke) masih curut, ya, curut yang sedang jatuh cinta. kita masih sama sama belum dewasa, gue bocah tapi gw mencoba berusaha dewasa tapi gw belum siap buat sepura pura dewasa ngadepin keke. keke keras kepala meskipun kepalanya gasekeras batu kali desebelah rumah yuni shara *apasih*.

mungkin ini karna cewe didoktrin sama lagu wanita ingin dimengertinya ada bandjadi cewe cewe ngotot minta dingertiin sama cowo-cowonya 'anjing lo ada band!' gw ngomong dalem ati.

gw tipe orang yang ogah ngomong kata terserah atau males atau udahlah dan satu hal yang paling gw benci itu ngeluh karna dari kecil gw didik gitu sama bokap, bukan pencitraan. jadi sekalinya gw ngomong terserah itu gw bener bener gamau tau dan udah bener bener nyerah sebisa mungkin gw gabakal ngelontarin kata terserah ke pacar gue yang sekarang karna satu, gw sayang dia dan gw gabisa sabodo teuing ke dia. tapi sebaliknya dia dia gampang banget ngelontarin kata tersebut ke gue thats so fuckin hurting me huhu pen nangis sambil megangin tutup botol (gatau maksudnya apa)

I LOVE YOU EVEN YOU DONT LOVE ME BACK!
gw baca itu nyentuh banget ngerasa ngena banget ke gue 'bener juga!' kita gabutuh tau orang sayang balik gak ke kita yang jelas kalo kita sayang kita harus usahain dan tetep berjuang *kepeltangan* tapi kalo yang diperjuanginnya kaya gitu? ehm i dont know gw pengen alurnya biarin ngalir aja kaya air liur kucing juga gabisa gw gabisa sebodo amat gitu dalam hal menyangkut didalam hidup gue, celana dalem misalnya.

ehm faisal sama gandi udah balik dari beli nasi goreng gatau duit gw habis dikorupsi berapa banyak atau bahkan dia yang bayarin? gamungkin kayanya hahahahahaha *ketawagaring*
menurut gandi cewe itu jahat menurut faisal cewe itu ngeselin dan menurut gue cewe itu.... susah dimengerti kaya iklan pembalut dibilang anti bocor tapi ujungnya pas dipake bocor juga.
SELAMAT MAKAN!

You May Also Like

0 comments