Monster itu merubah hidupku

Masih tentang dia *nunjukinfoto* ya, monster itu, musuh karakter pahlawan super jepang, godilla. (ITU GODZILLA BEGO!!)  godzilla itu bukannya organ tubuh tempat nempelnya rambut ya? ITU KEPALA BEGO!!! Kepala itu bukannya es yang dijualin di pantai itu ya, es kepala ITU KELAPA BEGO!!!! Kelapa itu bukannya.........    Oke, serius.

*benerinkerah*

Entah sudah berapa banyak kata di chat bbm
Berapa banyak senyum saat membahas dia
Berapa banyak voice note di penyimpanan data
Berapa banyak twit tentang dia
Berapa banyak pesannya di handphone gw
Berapa banyak bulu kakinya syahrini, jenggotnya rhoma irama, bulu keteknya bisma
Dan berapa banyak celana dalam di lemari guehhhhhhh
Hingga Gw-bisa- *uhuk* sedekat-ini dengannya, entah.

"I feel so close to youuuuuuuuuuuu......" *nyanyidikamarmandi*

Pacaran sama monster itu merubah hidup gue 360 derajat celcius. Seperti photoshop yang bisa merubah orang jelek menjadi cantik seketika. Enggak enggak, gw gak sejelek itu make potoshop buat foto profil jejaring sosial akun gw, gw makenya camera 360 (eh, sama aja)
Percaya apa tidak, believe or not, percoyo opo ora Hidup gw yang nggak berkesan menjadi amat tidak berkesan eh maksudnya amat berkesan dengan kehadirannya. Senyumnya yang selalu menyemangati gw di setiap suasana,    Parasnya yang mengikatkanku dengan tokoh asli dari (pembantu) keke surat kecil untuk tuhan, dan kemungilnan tubuh serta jidatnya yang selalu menguatkan hasrat untuk memeluk *uhuk* kakinya lebih lama.

Lucu,
paras, paras, paras, hidung, telinga, mata, mata hati, mata kaki, mata batin, semuanya. Semua yang ada padanya lucu, ngegemesin         Pengen nabokin.
Gatau dulu dikasih makan apa sama mamahnya dikasih minum apa sama mamahnya sampai dia bisa selucu itu. apakah nasi? Roti? Sagu? Ya, gw rasa dedeg, makanan bebek.

"Terima kasih buat tante sussy yang udah ngelahirin dia didunia ini"

Demi apa, dia adalah wanita, eh gadis, eh cewek, eh bocah ya, bocah adalah pemilhan kata yang paling tepat. Bocah kelas 3SMA termanis yang pernah gw liat di dunia setelah sonya dan adenya melody jkt48 tentunya.

Gatau kenapa dia bisa nerima gw waktu itu, nerima segala kelebihan dan kelebihan dan kelebihan gue nerima gak satupun kekurangan yang gue punya, gw gaktau. Hanya dia, mbah marijan dan tuhan yang tau.

Mengenal dila, eh dia merubah hidup gue
Dulu gw sehari mandi sekali sekarang gw mandi dua kali
Dulu kalo sholat gw suka telat, sekarang gw gakpernah sholat
Dulu gw gapernah sempakan sekarang cuman kesekolah aja gasempakan
Dulu gw cebok pake tangan kiri, sekarang gw cebok pake kaki kiri
Dulu gw gakpernah sikat gigi sekarang gw rajin sikat wc
Ya, dia satu satunya makhluk hidup yang bisa membuat gw nyaman, tenang dan bahagia setelah laura basuki dan sonya jkt48.ibarat celana dalam yang selalu gw pake ini, tanpanya gw gelisah, gak menentu, dan gak nyaman bahkan gatal-gatal.

Matanya, ya, matanya adalah hal terindah yang pernah gw lihat didunia lain.
Senyumnya, ya, senyumnya adalah hal termanis yang pernah gw lihat di dunia lain
Jidatnya, ya, jidatnya adalah hal terlebar yang pernah gw lihat didunia nyata.
Jidatnya lebar, selebar lapangan bola, bahkan, bahkan selebar tembok besar cina, gw rasa PBB wajib mencantumkan jidatnya sebagai keajaiban dunia yang ke 776 setelah pantat anjing helder.

Mengenalnya merubah hidup gue
Gw yang gapernah parfuman kemana mana jadi suka parfuman, mau boker aja sekarang gw parfuman
Dulu, gw kalo gasuka simple plan, sekarang jadi suka simple plan
Dan dulu, gw kalo kencing berdiri sekarang gw bisa kencing sambil kayang sambil merem

Ya, lo membawa banyak dampak postive ke gue key.
Kehadirannlo sangatlah merubah hidup gw yang bahkan nggak bisa diungkapkan dengan tulisan ini gw yang dulunya kelam, menjadi lebih kelam (lagi).
Gw butuh elo, butuh untuk menemani hari hari yang meberatkan ini
Butuh elo sebagai penyemangat disaat gw lari, penyemangat disaat gw lelah dan butuh pegangan disaat gw gatau arah

I Love You Key,








You May Also Like

0 comments