INSOMNIA KAMPRET!!

gw susah tidur, kalo tetangga gue bilangnya insomnia, entah siapa yang ngasih nama penyakitnya apakah ahmad dhani? apakah luna maya? yuni shara? atau marshanda, menurut gw gapenting  YANG JELAS, KENAPA PENYAKIT INI DATENG LAGI DI SELA-SELA AKTIFITAS GUE YANG BEJIBUN YANG SEHARUSNYA BISA  MEMBUAT TIDUR GUE NYENYAK!? *ngomongsamakaca*

dulu gw insomnia ya, itu dulu.... setelah rutin lari, lari dan lari dari kenyataan insomnia gw itu sembuh dan kampretnya insomnia ini dateng lagi  EMANG KAMPRET!!

setelah gw teliti dan mencari-cari tau mengapa ini insomnipret (insomnia kampret) menjajah gue akhirnya gue nemu. oke, logikanya gini GW ORANGNYA SIBUK, PAGI GW LARI TERUS LANGSUNG SEKOLAH, SIANG FUTSAL DAN SORE BASKET DAN GUE MASIH TETEP INSOMNIAAAAA!? WHAAATTTTTTT!??

akhirnya gue nemu alesan mengapa gw susah tidur dan gw rasa itu bermula dari pertemuan gw dengan seseorang hm... bukan tapi seekor monster ya, godilla. monster yang bah-kan-gw-gak-per-nah-li-hat-se-be-lum-nya
karna perbedaan letak geografis kami tinggal, gue di bali dan dia di.. su...suraKARTA  gw dibelahan bumi tengah dan dia timur ibaratnya gue di london dia di amsterdam JAUHHHHHHHHH MENNNNNNN!!
monster yang ini beda, lucu,  ngegemesin bikin gw geregetan,     pengen mukul.

semenjak kenal dia gw selalu mikirin dia dan pikiran-pikiran tentang godilla terus berdatangan secara random ke otak gue. naasnya dalam segala aktifitas gue dia selalu ambil peran YA, DIA KAYA HANTU yang terus ada dalam otak gue lagi lari... mikirin dia,  lagi ujian... mikirin dia, lagi futsal... mikirin dia, basket... mikirin dia bahkan pas lagi boker... mikirin dia cuman pas mandi gue tetep mikirin luna maya.

tadi pagi gue lari, sebelum lari dia semangatin gue "Zar semangat ya larinya" gatau darimana monster ini berhasil mengerti bahasa gue ya, dia memang monster yang berbeda, dia berkacamata dan rambutnya diikat. gue suka. waktu lari tadi setiap langkah gue mikirin dia, gw coba merem tetep muka dia nongol, gw lari sambil ngeliat langit masih tetep nongol, dila eh gila maksudnya. alhasil tadi pagi gw lari semangat banget, membabi buta bukan,  bukan... tapi memfaizar buta bahkan babi aja adu lari sama gue kalah dan hebatnya putaran lari gue nambah 1  walaupun harus telat berangkat ke sekolah gapapa mungkin kalo ditwitter gue udah ngehashtag #akurapopo 

siangnya gw futsal,  godilla bbm gue "semangat futsalnya zar" gw mati. waktu futsal gw juga mikirin dia terus.. lagi dribble keinget dia, mau ngoper juga keinget dia, mau ngeshoot keinget dia, liat muka kiper musuh keinget dia juga walaupun muka kipernya sebelas duabelas sama pembantunya jhonny depp bahkan ngeliat bola.. keinget dia #naas. gw ngomong sama bola "gila, kamu cantik banget nak" gw peluk bolanya dan gue sukses jadi orang gila seketika

dan yang paling tainya lagi waktu ujian sempet-sempetnya mikirin dia, sumpah gw gaboong. soal Budi Pekerti yang biasanya gw ngerjain sambil merem aja bisa saking gampangnya, tadi berubah, soalnya keliatan seperti soal bahasa indonesia disuruh jawab pake bahasa inggris SUSAHNYA SETENGAH MATI.

guru bagiin soal, gw diem

15 menit berlalu, bahkan lembar jawaban gue masih kosong

30 menit berlalu... masih bersih kosong

*PLAK* temen dibelakang geplak kepala gw "KERJAIN GOBLOK!!!"

gw baru sadar ternyata udah 30 menitan gw diem, bengong, ngelamunin monster berkacamata yang rambutnya diikat itu.

sorenya gw basket seperti biasa dia semangatin gw dengan bbmnya, selama latian gw mikirin dia terus waktu ngeshoot gw juga mikiran dia, gw ngeshoot sambil merem *crot* bolanya masuk. gw ngeshoot lagi, gw bilang sama temen gue "Luk, kalo bola ini masuk berati gw jodoh sama dia" dan bolanya pun masuk, gw kegirangan, gw selebrasi muterin satu kota denpasar sambil tereakkk "GUE JODOH!! GW JODOHHHHH!!" oke, yang terakhir gausah ditanggepin serius.

dan puncak mikirin dianya terjadi sekarang, gw yang udah geletakan dari jam 9 gabisa tidur sampe jam 11 segala cara udah gw coba, mulai dari mandi biar tidur nyenyak, dengerin lagu galau, dengerin lagu country, liatin fotonya ayu tingting, semua udah gw coba tapi masih insomnia dan mikirin godila MEMANG GILA terakhir gw ngalamin kaya gini dulu, ya, dulu waktu gw masih senormal pria lainnya.

apakah ini yang namanya cinta? mengapa begitu menyakitkan? mengapa begitu membingungkan, entahlah, aku memang tidak berpengalaman dengan percintaan.










You May Also Like

0 comments