KAMU HIPNOTIS AKU!

setiap hari kau melewati kelasku
dengan tas yang kau jinjing itu
tas yang sebelas dua belas dengan ukuran tubuhmu
mungil, semungil jempol kakinya yuni shara
bukan kepala sekolah, guru olahraga juga bukan agnes monica
ya, ini masih tentang kamu..
kamu yang ada di postinganku sebelumnya
terlalu frontal untuk menyebut namamu disini 
aku takut seluruh dunia tau
kalo..
kalo...
kalo kamu wanita tercantik nomer 1 didunia setelah mamah temen aku

KAMU HIPNOTIS AKU 
ini bukan lyric lagunya indah dewi pertiwi
juga bukan nama makanan khas palembang 
setiap kamu lewat aku terhipnotis 
aku gatau kamu anaknya uya kuya apa bukan
anaknya dedy corbuzier apa bukan
anaknya marshanda apa bukan
entah, aku malas bertanya sekalipun pada rumput yang bergoyang
ya, kau mampu membuat-ku tercengang sembari 1-2 detik
setiap kau lewat mata ini tidak pernah lepas memandangmu
ingin ku katakan...
"MBAK NASINYA NEMPEL DIMULUT!!" 
tapi aku takut kamu gampar

aku tau aku tidak terlalu pandai berbicara
seperti lelaki yang ada di bukan empat mata 
bukan, lelaki didalam cerita-cerita romansa maksudnya
mungkin aku hanya bisa menyampaikannya lewat pusi yang tidak romantis ini
ingin kutulis lewat twitter tetapi..
114 karakter huruf tidak akan mampu memuat apa yang sebenarnya aku rasakan kepadamu

bu-at-ka-mu-yang-eng-gak-mung-kin-ja-di-pa-car-a-ku
"bahagia ya sama pacar kamu yang sekarang" :)
satu juta senyum palsu aku buat kalian 
eh iya..
jangan lupa ya
nanti kalo putus bilang-bilang 










You May Also Like

0 comments