PUISI UNTUKMU...

Kamu. Ya, Kamu, bukan dia bukan marshanda apalagi Luna Maya
Kamu adalah hal terindah dalam hidupku setelah dota, makan mi ayam dan main basket tentunya
rambutmu... indah
wajahmu... juga indah
senyumanmu apalagi, in-daaaaaaaaaah
nasi yang menempel pada bibirmupun indah
Entah sudah berapa lama ku mengagumimu....
mengagumi senyummu, paras, paras, paras, paras dan paras lagi...

Aku tau aku hanyalah binatang jalang, dari kawanan yang terbuang!!
hufffttt.. mengapa puisi ini terdengar seperti puisi AKU karya chairil anwar?
ah sudahlah, kau memang sering membuatku hilang fokus
menambah beban otakku yang hanya segitu-segitu saja
yang mayoritas berisi rekaman 3gpnya luna maya
walaupun aku tidak setampan olga syahputra tapi salahkah aku bila mengagumimu?
mengagumi sosokmu yang 11-12 dengan Laura Basuki *uhuk* versi jeleknya
tidak usah dijawab!! aku kira itu bukanlah pertanyaan

Benar juga apa orang bilang "Man Are From Mars And Women From Venus"
ya, walaupun kelas kita bersebelahan aku merasa kita adalah 2 makhlus asing yang terjebak didalam 1 pulau
aku astronout dan kau alien ya, alien cantik
setiap ku melihatmu, dari-kejauhan, tubuh ini rasanya kaku, bibir, tangan dan jari-jari pun ikutan menegang untung saja organ vitalku lainnya tidak ikutan menegang (baca= hidung) 

disaat ku melihat dirimu... entah, secara otomatis tubuh-ku berpaling mencari jalan lain agar tidak berpapasan denganmu.
semua karna 1 hal. ya, AKU MALU
AKU TERLALU MALU UNTUK MEMULAI PERCAKAPAN DENGANMU
AKU TERLALU MALU UNTUK MEMANDANG WAJAHMU ITU
DAN AKU TERLALU MALU UNTUK MENGAKUI BAHWA AKU..
BAHWA AKU....
BAHWA AKU, BELUM SIKAT GIGI SEMALAM!!
HUFFFTTT.... aku memang awam dalam percintaan
bahkan bermain monopoly pun aku tidak bisa *salahfokus*
lupakan, kalaupun aku tidak bisa memilikimu melihatmu tertawa atau bahagiapun cukup bagiku

satu hal yang pasti
AKU SAYANGGGGGGGGGG......       MAMAHKU







You May Also Like

0 comments