sifat kita yang entah sudah kemana..

disini, di depan monitor "eh monitor bukannya kendaraan roda dua ya?" ITU MONTOR BEGO!! ya, didepan monitor yang hampir 12% hidupku kuhabiskan didalamnya ditemani oleh original soundtrack lagu menghitung harinya anda dan segelas.. *uhuk* aku masih terlalu muda untuk menengguk segelas kopi aku memutuskan untuk memilih air mineral saja, rokok? tidak aku tidak merokok bahkan menyentuhnya pun aku enggan. aku suka menulis, kesukaanku terhadap menulis melebihi kesukaanku terhadap laura basuki dan ikang fawzi *eh. aku suka menulis semenjak usiaku 13 tahun ya kira-kira waktu itu aku menginjak kelas 1 smp. entah, darimana asal muasalnya yang jelas ketika aku menulis aku merasakan kedamaian yang tiada batas ketentraman tiada batas dan kegantengan tiada tara. oke, abaikan.

walaupun menulis tidak ku jadikan cita-cita ku tetapi menulis adalah hobby keempatku setelah  basket, lari dan kayang indah. 

blog pertama gw... haha sudah beberapa tahun lalu yang postingannya SUMPAH ALAY BANGET semua hal yang gw nulis disana tentang cinta pertama monyet yang entah sekarang masih hidup atau enggak monyetnya *salahfokus* . mulai dari pertama suka, pertama dia ngomong, pertama dia senyum, dia duduk, berdiri, jongkok, kentut, nungging. ya, gw terlalu cepet akhil baligh dari sd gue udah sempet suka sama orang. cewe. bukan monyet. tapi dulu.. sebelum mengenal gengsi dalam perbendaharaan kata gw, sebelum mengenal malu sebelum mengenal tora sudiro, indra brugman, justin bieber, anang hermansyah dan.. dan sebelum negara api menyerang indonesia cinta itu indah, enggak seperti sekarang kalo dulu kita frontal, kita bisa ngomong dan enggak malu berhadapan dengan orang yang kita suka kalo sekarang kita terlalu banyak gengsi dan malunya entah yang cewenya nggak mau mulai  duluan, entah yang cowonya malu-malu kucing, entah yang cowo dan cewenya nggak mau ngakuin perasaan masing-masing. IYA!! ITU KITA SEKARANG!! kita lebih memilih memendam karna gengsi daripada mengungkapkan yang sebenarnya. gw suka iri ngeliat anak sd ya, cuman anak sd yang bisa sefrontal dan sepolos-polosnya orang polos *apasih*
 contohnya gini kita kalo kentut pasti bakal nahan kan sampe situasi atau suasana sepi kalo ketahuan pun kita gakbakal ngaku dan akhirnya kita bakal ngeles atau bohong dan bohong itu dosa coba anak sd mereka kentut ngaku BAHKAN BANGGA ya, karna dia ngerasa enggak salah kentut itu sehat. seharusnya kita mencontoh kelakuan anak sd itu. PERILAKU YANG NGGAK TAKUT AKAN SESUATU JIKA HAL ITU TIDAK SALAH!!



You May Also Like

0 comments