si gendut yang rese dan bau

mungkin judul gw rada SARA. mungkin Nikita Mirzani dulunya pria. mungkin JuPe oprasi payudara. mugkin Rhoma Irama jualan bakpia. mungkin. 

jadi kemarin gue nemu duit dan gw seneng. 

          jadi ceritanya kemaren sore... hmm... sore? i don't sure that's evening. WHAT!? JAM DUA ITU MASUK APA SIH!? SIANG BEGO! tapi kemarin kliatan kaya udah sore deh lagit aja gelap. ITU MENDUNG BEGO! oke, abaikan.

         terus kemariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin... (mikir siang apa sore) siang, iya, siang gw main game online spesifiknya; dota. bukannya sombong gw emang suka game yang berat, yang mainnya make dan ngasah otak. who wants to be a millioner, sudoku, cut the rope, logo quiz, chess, subway surf, palnt vs zombie, pes. semuanya gw mainin. (eh, SUBWAY SURF!? PLANTS VS ZOMBIE!? PES!?) oke, abaikan.

         so.. hujan emang identik dengan romantis dan romantis identiknya dengan lawan jenis, dating, dan pelukan. oke, berhubung gw jomblo YA, JOMBLO, GAPAKE NGENES! gw mutusinn buat dotaan aja, pelukin monitor.

         gak ada yang janggal di warnet itu.

menit pertama gak terjadi apa-apa

menit ke dua..... gak terjadi apa-apa

menit ke tiga..... masih gak terjadi apa-apa

keempat.....

kelima.....

keenaaaaaaaamm..... pssssttt disebelah kiri gue kentut. anjing.

         gw nahan dongkol, anjir mending kalo gakbau, ini baunya... naudzubilleeeeeeeehhh.
bayangin aja itu bocah gendut, item, gede dan... belum mandi.
oke, lebih baik gausah di bayangin kalo gamau cerita ini berubah menjadi cerita horor seketika.

        sehabis kentutin gue, hmmmh.. tepatnya kentutin satu warnet itu bocah keluar mungkin dia sendiri gatahan sama bau kentutnya sendiri. mungkin.

        ternyata gue salah itu bocah gabalik lagi. yess. gw perhatiin jam.

5 menit...

10 menit...

15 menit lewat 1 detik...

15 menit lewat 2 detik...

15 menit lewat 3 detik...

lewat 3 detik...

4...

5...

njir, ko gue malah kangenin dia sih!? !@#$%^&*

        setelah 5 jam gue main gw bete. ya, gw bete kenapa si Natasha Rizky nikah sama Desta!? kenapa enggak sama gue aja!? sama kakak gue!? temen gw maybe!? pembantu!? tetangga sebelah gue!? KENAPAAAA!?? KENAPAAAAAAA!???  oke, aku semakin hilang fokus.

        gw bete karna sepanjang game gw selalu kalah. mungkin gue emang gak bakat di game ini. oke, mulai besok gw bakal belatih lebih giat lagi.

        and then gw mutusin buat balik bukan balikan sama mantan (sejenis makhlus gaib dari dunia lain) apalagi sama Olga Syahputra, gw mutusin buat balik ke rumah berhubung hujan juga udah reda.

        gw matiin komputer dan berjalan keluar niatnya gw juga mau matiin si gendut tadi tapi gw urungin niat tersebut gw lupa dia udah balik daritadi. kemudian gw berjalan keluar, sampai di motor gw ngerasa ada yang gak beres dengan diri gue, ngerasa ada yang kurang gitu gw coba periksa... mata... ada. idung... ada. keperawanan.. masihhhh. gw coba ngaca ya, masih konsisten ganteng sampe akhirnya gw inget, helem.

        gw masuk lagi ke warnet itu.

gak tau kenapa tiba-tiba lampu mati situasi mendadak tegang dan menyeramkan, ada denting piano dan lagu yang membuat bulu kaki dan bulu-bulu lainnya berdiri sepertinya aku pernah melihat kejadian ini di televisi ya, aku ingat ini seperti potongan bagian film di insidious dua. dari kejauhan kulihat ijo kuning-kuning bercahaya dan ku coba untuk mendekat, mendekat, mendekat.. ku maju selangkah, lalu mundur dua langkah maju lagi dua langkah ku mundur tiga langkah kugerakkan badan dan juga kepala (EMANGNYA SENAM POCO POCO APA!?) kuperhatikan benda itu lebih dekat, lebih dekat lagi sial benda itu menyilaukann. ku tak bisa melihaaaaaat arghhhhhh.. *kumenggeram* disaat seperti ini penglihatanku dilumpuhkan oleh benda asing bau itu sebenernya apakah benda itu? apakah adul? apakah benda dari luar angkasa? apakah celana dalamnya luna maya? atau anaknya yuni shara? 

tiba tiba lampu nyala.

"tai helem ink kuning tanpa kaca punya gue ngangetin aja lo gw kira apaan!!!

segera gw ambil helm gw itu gw gakmau ketinggalan untuk yang kedua kalinya sebelum gw ninggalin warnet buat balik ke rumah, gw mandangin kursi, tempat duduk  si bocah gendut di kiri gue tadi.ada yang gaberes.

dan..

dan...

dan....

dan.....

dan......

dan....... 
oke, dannya kebanyakan.

dan ternyata si bocah tengik, gendut, item, sialan, bau dan gak berperi kemanusiaan itu eh salah bocah tengik, gendut, item, sialan, bau,botak dan gak berperi kemanusiaan itu ninggalin dompetnya dompet tebal tak bermerek itu nangkring di kursi berwarna merah maruh ijo stabilo putih tulang kuning tai *apasih*

   "HA HA HA HA MAMPUSLO GENDUT!" dalem ati.

gw celingak-celinguk liat ke kiri liat ke kanan, gak ada siapa-siapa. liat ke atas gak ada CCTV. liat kebelakang, gak ada Justin Bieber ataupun Nicole Kidman *salahfokus* setelah ngerasa aman gw ambil dompet tersebut dan gw masukin saku belakang gue dan segera gw cabut dari warnet itu.

apa gw jahat? tentu tidak. apa gw ganteng? tentu iya. apa bumi bulat? burung terbang? ikan berenang? apa ibukota vietnam? berapa nomer hape marshanda? entahlah, aku malas bertanya sekalipun pada rumput yang bergoyang.
ya, hidup itu indah.




 









You May Also Like

0 comments