lagu korea



♪neol gidarideon bamcheoreom
gilgo eodupdeon uri sai gongbaek
ige kkeuchi anigil barae I wanna go back
neoga wonhadeon geo
da gochin jigeumeya neon eodiro ganneunji
nan hollo nama lonely♪

oke, lagu tersebut bukan diobok-oboknya joshua versi korea
juga bukan versi koreanya pujaan hati
apalagi fotonya yuni shara pake kebaya 

waktu ini gw lagi kangen. ya, walaupun jomblo gw berhak dong kangen kangen pacar orang misalnya. kalo orang kangen identik dengerin lagu kan?  so, itu yg gw lakuin gw kalo kangen biasanya dengerin lagunya jayesslee-officially missing you ya, lagu yang sama seperti soundtrack theme di blog ini kalo yang buka pake laptop atau pc pasti bisa denger. kalo yang bukanya pake remot tv dijamin gabakal bisa denger. terus waktu gw lagi ngetik "officially missing you" muncul banyak nama dan disitu muncul tulisan "officially missing you by geeks" gw kan orangnya kepo yaudah gw klik aja dan gw dengerin deh.

"SUMPAH INI SATU-SATUNYA LAGU YANG GW DAPET FEEL KANGENNYA!"

bicara soal lagu gw heran banget ya sama orang indonesia setiap orang kalo lagi nyanyiin lagu luar negeri pasti yang mereka hapal cuman reffnya aja sisanya mereka nyanyi bakal kedenger kaya orang kebelet IUN (eh, emang ada?).

contoh: temen gue waktu nyanyiin lagunya bonjovi-always dia dengerin lagu aja gaknyante. make skull candy + ipad terus sampai reff dia coba buat nyanyi suaranya sih gajelek jelek amat tapi bahasa inggrisssssnya itu looooooo dan permasalahannya dia gatau dia nyanyi sekeras apa karna headsetnya yang kedap suara.

"And I... na na na... neiyeeahh.. Always"

nah yang NA NA NA NYA ITU APA!? YANG NEIYEAHH NYA ITU APA!? ORANG SUSAH SUSAH NYIPTAIN LAGU LO GANTI LYRIC NYA SEENAK UDEL!!

terus ada lagi temen gue waktu nyanyiin officially missing younya jayesslee di kamar mandi kalo yang ini beda, suaranya bagus waktu denger dia nyanyi gw sempet mikir jangan-jangan dia anaknya yuni shara  yang tertukar. bahasa inggrisnya juga bagus sampe ki joko bodo bilang dia cocok kerja dilaut. dan temen-temen gw pada nyebut dia artis kamar mandi.

"All I do is lay around
Two ears full tears
From looking at your face on the floor
" 


WALL WOY WALL!! ON THE WALL!! ON THE WAAAAAALL!! 

mereka berantem di pojokan.



oke, mungkin sekedar info buat kalian yang emang pengen jadi penyanyi apapun alirannya pop, punk ,rock, metal, dangdut, jkt48 *eh semua itu ada caranya dan bisa dipelajari sama halnya seperti wright bersaudara yg bermimpi ingin bisa terbang pertama-tama dia latihan lompat setinggi-tingginya tiap hari. apa!? SETIAP HARI ya, setiap hari. setiap hari ia habiskan untuk berlatih lompat dan berharap bisa terbang tapi pada akhirnya mereka sadar bahwa yang mereka lakukan itu salah dan gakmembuahkan hasil. setinggi tingginya orang melompat tidak akan bisa melayang. seperti kata pepatah dimana ada kemauan disitu ada jalan dan Tuhan menunjukan mereka jalan itu mereka menemukan teori bahwa  benda yg dilempar keatas pasti akan jatuh juga so, mulai saat itu mereka tidak lagi berlatih melompat tetapi mencari bagaimana cara agar bisa melawan gravitasi bumi dan akhirnya ia ciptakanlah pesawat yang saat ini menjadi kendaraan paling di gunakan didunia dengan berkali-kali penemuan dan uji coba yang gagal. jadi jika anda ingin menjadi penyanyi temukanlah pola latihan yg benar dan latihlah vokal kalian latihlah bahasa inggris kalian jauhkan gorengan jauhkan pacaran jauhkan nonton yks jauhkan tukang kredit panci jauhkan narkoba dan jangan lupa berdoa!  


Geeks-Officially Missing You










You May Also Like

0 comments