RAMDAN TUNANGAN

 



TEMEN GUE  TUNANGAN!!! woaaah!!!! *kaget sambil kayang*.
memang, dia sempet bilang bakal tunangan bulan januari, tapi GUE GATAU KALO ITU TAHUN INI!! gw kira 2,3, atau seupuluh tahun lagi!! 

"Damn, papah bangga sama kamu nak!" *emot sedih*

Namanya ramdan wahyudin nama bokapnya marsimin. memang, kita sudah temenan sejak kecil. dari jaman ngapalin lagu masih ditulis tangan, sampe sekarang, saya gahapal-hapal lagunya. Sedih.

Awal mereka jadian gue sempet heran;

"Ko Rani mau sih sama lu dan!!?

kan lu kalo kentut bau sampah!!?"

dia diem, gue diem, mbak mbak gorengan depan rumah gue juga ikut diem.

suasana tiba-tiba sunyi.
gue inget banget waktu itu, di lantai 2 kontrakan. Jam 11 malam.

dia tatap mata gue dan bilang;

"Ini kekuatan doa jar"

Anjirrr

And the lucky girl is.. Maharanie Faradina Ilma,  dia juga teman gw waktu SMP. Rani is soo super populer waktu SMP, anak kelas unggulan, jago nyanyi, cantik pula.
Ramdan? jangan ditanya, satu satunya hal yang paling terkenal dari dirinya adalah, nama bokapnya!  



Mereka, jadian 7-8 tahun lalu, mungkin rani Sadar, ramdan termasuk salah satu dari makhluk endemi kepulauan jawa  yang perlu dilestarikan. 

As a friend ramdan adalah sosok yang spesial. ya, dia bisa nyanyi sambil kayang, engga-engga. ramdan memang teman yang sangat baik dan pribadi yang menyenangkan, dia rajin dan suka menabung, jago fotografi, dan yang terpenting adalah dia suka nraktir makan!

Setiap gw mau bilang split bill dia selalu bilang

"Gpp jar, ini duit mang iwan"

Damn hes one of a kind! *brofist*

Kalo dia wanita, mungkin sudah saya nikahi!

Ganyangka waktu cepet banget berlalu, rasa-rasanya baru kemaren masih belajar foto, nyari kuliah, ngebahas mimpi, ngomongin cinta, luna maya, sekarang dia udah tunangan aja.
It feels like im still livin in the past. Man Damn.

And the last but not least, im so happy for you both! Rani, ndan! Ganyangka lu bisa distep ini. Habis ini, chat gue yaa.. ceremony habis berapa, nyewa catering, EO, sama make up artis!KALI AJA BISA NEGO, CLIENT KEDUA H3H3 sorry belum bisa ngasih apa-apa. AKHIR BULAN WOIII!!!

Goodluck next, see you soon!!!!


 

 


 


You May Also Like

0 comments