covid-20



hari ke 14 dirumah aja membuat saya  hampir gila, saya mulai bisa melihat hal-hal ghaib, merasakan hawa-hawa.. si dia, bahkan saya sudah mulai bisa berkomunikasi dengn kucing saya.
THIS IS INSANE.

memang bener, ternyata COVID-19 ini tidak hanya mempengaruhi kesehatan kita aja tetapi uang jajan, kejiwaan bahkan hubungan asmara kita dengan seseorang juga.

dulu, hampir setiap hari kita bisa ketemu gebetan kita, tapi sekarang? boro boro ketemu, punya gebetan aj saya engga.

jika seperti ini terus mungkin tidak lama lagi saya bakal mulai bisa melihat udara, bakteri-bakteri, bayangan si dia, semuanya.

KARNA YA, 20 HARI DIRUMAH AJA ITU GILA!!!!!!!!!!!

belum lagi lihat postingan temen-temen yang lagi diluar tapi pakai hashtag #DIRUMAHAJA, ITU MAKSUDNYA APAA!!!!!!?

Dan semenjak pandemi ini saya yang dulunya mandi sehari sekali bisa jadi 4 kali sehari, saya jadi sering cuci tangan, bahkan saya jadi sering nonton acara uya kuya di tv (karna saking gada kerjaannya).

Ini gilqa, saya berharap semua ini akan cepat berakhir, wabah, psbb dan.. rasa yang pernah ada ini.

You May Also Like

0 comments