lie detector

Ternyata gasemua pertanyaan bisa kita tanyain ke google.

pertanyaan.. "apakah dia masih sayang sama saya" misalnya, atau "kenapa boba itu enak", atau.. "siapa nama ayah hashirama senju?"

Noone knows.

itu kenapa, komunikasi itu penting dalam sebuah hubungan. Karna.. ya, kita bisa nanyain apa aja yang lg dia rasain, Siapa nama bapaknya, berapa ukuran celana dalamnya, siapa presiden kosta rika. semuanya.

Even, people lies all the time.

Mungkin itu kenapa diciptakan, alat pendeteksi kebohongan. Ya, supaya orang gabisa bohong lagi.

Sayangnya itu gabisa dimilikin setiap orang, cuman agen-agen rahasia dan kepolisian aja yamg bisa punya.

Kebayang, Seharusnya dulu saya ngeinterview mantan saya, waktu dia bilang dia sayang banget sama saya tapi dia ninggalin saya.

"Aku sayang banget sama kakak"

"SEJAK KAPAN GUE JADI KAKAK LO HAH"

terus saya bawa dia keruangan rahasia, saya iket dia dikursi, diruangan kedap suara, kamera dimana-mana, saya pencet hidungnya, terus saya iket pake lie detector Dan saya mulai tanya tanya dia.

"Nama bapak km siapa?

"budi kak"

"Gabisa yang bagusan dikit!!?"

"andi"

"Yang lain?"

"rudi"

"kamu beneran sayang sama saya?"

*teeet*

titit saya bunyi

*teeet*

lie detectornya bunyi

"kamu boong ya??"

"iya kak, sebenernya- saya-  masih-  sayang-  mantan-  saya."

sakit.

Well, were all scare of falling in love, siapa sih yang gatakut jatuh cinta. Nyerahin sepenuhnya perasaan kita ke seseorang?

Saya yakin romeo juga sebenernya takut jatuh cinta sama juliet, gimana kalo ternyata juliet itu kentutnya bau, terus suka main tiktok, terus suka nelen permen karet.
gada yang tau..

Itu kenapa sebelum menhalin hubungan orang biasanya pdkt (pendekatan) dulu, untuk mengenal satu sama lain. Biar yakin.  Ada yang sebulan, ada yang 7 bulan, setahun, 25 tahun. Karna ya, Ini hati bukan layangan, ga bisa ditarik ulur sembarangan (loh kok kayak lirik lagu).

Tapi emang sih, kita juga gaharus sepenuhnya jujur. kadang kita juga harus berbohong. ketika dosen nanya misalnya

"Menurut kamu cara mengajar saya gimana?"

Ya gamungkin juga kan kita jawab, sambil tereak tereak

"JELEK BU!!!!!!"

yang ada kita bakalan gadilulusin matkul dia, dan dibenci safu fakultas.

Tapi kalo soal perasaan?

Why would we do that?

I meant..

FOR REAAAAL!!!!?

Kenapa sih harus bohong??? Kalo nggak suka ya bilang aja nggak, kalo suka ya bilang aja suka.

Ternyata bango salah, ternyata

"Rasa bisa boong"

Itu kenapa ada yang namanya playboy, playgirl, ada pemberi harapan palsu, ada  lucinta luna (bukan yang ini) ada fakboy dll.


DAN KENAPA YA, MOSTLY FILM ROMANCE ITU AKHIRNYA GAPERNAH HAPPY ENDING SELALU SEDIH. KZL.

nb: ini bukan foto mantan saya


You May Also Like

0 comments