Saya bukan siti nurbaya



"Iyan calonnya orang mana?"

"Orang korea tante" (niatnya bercanda)

"Kenapa gak orang jawa aja?"

"HAAAAAA!??? ×@&$$#¥×&@&¥"

entah kenapa diusia segini pertanyaan "kapan kawin?" Itu tak lagi terdengar menyenangkan. Bahkan bagi saya itu sudah taklagi bisa menjadi bahan bercandaan. 
Belum lagi temen- temen nyokap yang kalo kerumah selalu pengen jodoh-jodohin anaknya. 

I meant..
"EMANGNYA SAYA SEENGGAK LAKU ITU APA!!!?

"Iyan mau gak sama anak tante?

"Iyan nanti tante jodohin sama lia ya?"

"Iyan habis lulus kuliaj nikah sama ica aja ya?"

WTF!!! EMANGNYA NIKAH SEGAMPANG ITU APA!!!?

lagipula emang, anaknya mau sma saya!!!!? :') terus emangnya tante tau, kalo saya ini orang  yang baik baik apa bukan? Gimana kalo ternyata saya ini masih suka nelen permen karet? Buang sampah sembarangan, pipis gadisiram.

EMANGNYA NANTI GAK BAKALAN MENYESAL!!!!?

Well.. mungkin bagi mereka jodoh-jodohan itu seru, Kayak main pubg mobile sama gebetan. TAPI SAYA KAN BUKAN SITI NURBAYA!!! saya masih pengen nemuim jodoh saya sendiri. Siapa tau ternyata.. jodoh saya itu luna maya atau yuni shara???? siapa aja boleh asal bukan lucinta.. (isi sendiri)

You May Also Like

0 comments