access denied



mungkin ini yang namanya cinta. saya sampai harus mendownload VPN untuk melihat postingan instagramnya.

damn.

Tapi saya setuju dengan langkah KOMINFO kemarin untuk membatasi akses internet, instagram, dan whatsapp.
kalo perlu itu yang suka ngaplod foto sama pacarnya HAPUS AJA AKSES INTERNETNYA PAK!!! HAPUS!!!!!! SAYA GAQUAT!!!!!!!!

Menurut saya sebenernya semua ini terjadi semenjak negara api menyerang pengumuman hasil pemilu yang dipercepat. situasi negara kita jadi chaos, sama seperti situasi hati saya saat ini.
banyak korban jiwa, demo dijakarta, akses internet dicabut, dia gabales chat saya, dia masih rindu mantannya, dia sayang mamahnya. ARGGHHH saya jadi sedih.
saya bingung harus bagaimana. apa saya harus menjadi diskon baju lebaran biar dia mau melihat ke arah saya? atau saya harus jadi bebelac biar dia bilang "you are my everything?
entahlah. saya benci durian.


You May Also Like

0 comments