keinginan



katanya instagram bakal menghapus fitur like, TERUS SAYA HARUS GIMANAA!!!!!!!!? KALO NYUKAIN AJA GABOLEH GIMANA MAU MILIKIIIIIINNN!!!!!!!!!?

bener kata mbah saya

"kita gaselalu bisa dapetin apa yang kita mau".

saya contohnya, dari dulu saya pingin sekali kebulan tapi sampai saat ini belum kejadian juga. saya jadi pingin ke planet titan buat ngelawan Thanos terus ngerebut infinity stonesnya. berharap bisa ngewujudin semua keinginan saya; Sony Alpha 7x, Ducati Scrambler, difollbek nissa sabyan , dll.

ARGH seandainya saja.

memang,  ketika keinginan kita tak kunjung menjadi kenyataan itu menyedihkan. tapi itu mengajarkan kita sesuatu. yap, "berpikir realistis". jangan udah tau ipk 2,6 tapi pengen jadi Astronot terus kerja di NASA, jangan udah tau muka mirip sendal kulit pengen punya pacar mirip dian sastro. YAKALI!!! PACARAN AJA SAMA TEH SOSRO!!!

menurut saya.. ngeset goal itu penting, tapi ya tetep realistis! meskipun kata sebagian orang gada yang mustahil didunia ini tapi sampai saat ini saya masih belum ngeliat tuh orang yang bisa nyium telinganya sendiri. berarti kan.. batasan batasan itu masih ada, dan gasemuanya bisa jadi kenyataan.

saya sendiri sekarang sudah menyerah berharap di folbek nissa sabyan, bisa ngelove postingan dia aja saya sudah seneng.

berpikir realistis itu penting. menjaga kita agar gaterlalu berharap dengan sesuatu. yap, remember!!! diluaran banyak pemberi harapan palsu, so..
BE AWARE KID!!!

 





You May Also Like

0 comments