tatap mata saya



"eh bukber yuk, buka berdua..."

seandainya ngajakin dia dinner semudah membalikkan tutup botol aqua, saya pasti tidak akan segelisah ini sekarang.

gatau kenapa ya setiap seorang cewek menatap mata saya, saya pasti auto panik. copet, copeeet! engh.. gakgitu.. saya slalu bingung antara harus nunduk atau natap balik matanya terus bilang..

"maap mbak itu eyelashesnya imut banget, beli dimana yaa??"
kayanya nggak mungkin gitu deh. saya pasti akan langsung digampar.

saya emang gaterlalu pinter menggauli bergaul sama cewe, maklum mayoritas teman saya itu cowo. tapi saya gak homo lho ya! saya ulangin, saya gak homo! cuman ya.. menurut saya bergaul sama cewe itu berbeda (selain karna perbedaan gender) tentunya. like.. gamungkin kan saya ngomongin hana anisa, chika bandung dan maria ozawa waktu bercanda sama cewe atau ngomongin kenapa luna maya gajadi menikah? siapa pacar lucinta luna? dsb.

makanya itu saya butuh kamus tentang makhluk yang namanya cewe itu agar lebih mengerti lagi tentang meraka atau mungkin saya hanya harus lebih berbaur lagi dengan mereka. who knows?

You May Also Like

0 comments