Reality sucks

Seandainya stetoskop juga bisa dipakai buat ngedengerin isi hati seseorang. Saya pasti tidak akan segelisah ini sekarang.

Saya jadi bisa tau kalo dia serius apa engga, saya jadi bisa tau kalo dia beneran jujur atau cuman main-main doang.

Kisah ini bermula kemarin. 
bunda. bulan kemaren bilang katanya bulan ini bakalan beliin saya set lightning studio buat dikamar EH MALAH GAJADI. padahal saya udah ngebayangin.
katanya;

"ditunda dulu ya.. kan kemaren udah liburan ke bandung sama malang"

THATS NOT EVEN FAIR!
Kemaren kan ke bandung juga karna mas ardin wisuda!! terus ke malang karna nengokin si sofi!! BUKAN AKU YANG MINTA.

Tapi memang begitulah kehidupan.
Yap. terkadang rencana gak selalu berjalan semulus pahanya syahrini. Kadang ada aja yang ngebuat itu gak berjalan. Dari kita sendiri lah, situasi, alam, kondisi, orang lain dsb.

Itu kenapa kita sebagai manusia harus mulai belajar untuk menerima kenyataan. Dan belajar untuk tidak terlalu berharap apalagi berekspektasi terlalu tinggi.

Jangan berekspektasi diindonesia gada konflik, jangan berekspektasi macarin lisa blackpink, jangan berekspektasi lulus s3  harvard, dll.

Hidup sewajarnya. 
Karna ya..
"LIFE IS NOT FAIR!! ITS NEVER BEEN!!!"



You May Also Like

0 comments