musik



saya adalah tipikal orang yang selalu mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun.
lagi dijalan, lagi makan, lagi buang air besar, lagi makan sambil buang air besar. saya selalu mendengarkan musik. cuman pas lagi sholat aja saya engga. YAKALI.
musik itu udah ibarat pacar buat saya. dia selalu ada, dia selalu mengerti saya.
pokoknya tiada hari tanpa musik. bagi saya; 'hidup tanpa musik itu.. bagai nasi tanpa garam' #apasih.

kenapa musik? kenapa gak film? atau buku? ATAU MOBILE LEGEND MUNGKIN?? yap, karna selain gamungkin saya main mobile legend sambil buang air besar musik itu... selalu ada buat saya. ketika saya lagi  happy, kita saya lagi bersedih. ketika saya lagi terjatuh dan takbisa bangkit lagi (oke, yang ini lebay).

Anehnya musik itu bisa menjadi teman, bisa menjadi moodbooster bahkan bisa menjadi therapy kesehatan buat saya.

misalnya ketika saya lagi demam terus dengerin WIK WIK WIK lagu thailand yang kemarin viral itu saya pasti lagsung sembuh. 
begitupula sebaliknya.
misalnya ketika saya lagi sehat terus dengerin lagu Goyang Dribblenya Duo Serigala saya pasti langsung mimisan.

i meant some songs made for a reason. gacuman sekedar lagu buat didengerin doang.

lagu isnt she lovelynya Stevie Wonder misalnya.. enak banget didengerin pas lagi kasmaran, lagu the secondy you sleep The Saybia enak didengerin pas lagi patah hati.
kalo lagu lagi syantik??? enaknya didengerin pas???
YAA.. PAS LAGI SYANTIK!!!

dan dari sekian banyak aliran musik, saya adalah penggemar berat aliran sesat musik rock; Bon Jovi, The Goo Goo Dolls, Armada (bukan yang ini), dsb.
musik Blues juga saya suka, Soul, RocknRoll dan Classic Rock seperti Queen, The Beatles, Elvis dll. terkadang saya juga dengerin nella kharisma. ARGH DANGDUT IS MY FAVOURITE!!
meskipun nyanyi balonku aja saya fals itu gak membuat saya membenci musik!

yap, gak semua orang terlahir sebagai penyanyi kan!!!!!?
saya lebih memilih untuk menjadi penikmat musik saja.

akhir- akhir ini saya lagi seneng dengerin lagunya The Fray judulnya Never Say Never (ha ini udah yang ke 30 kali!)
bukan Never Say Nevernya Justin Bibir lho ya! BUKAN!

music is amazing!

kata marilyn manson;
"music is the strongest form of magic"
meskipun saya gatau dia siapa. tapi saya setuju.

karna menurut penelitian dengerin musik bisa membuat kita happy, bisa membuat kita bahagia, bahkan  dengerin musik bisa membuat kita jatuh cinta.

yap. seperti saya sekarang, saya sedang jatuh cinta. dengan seseorang. Namanya anneth. Anneth indonesian idol junior.. HAAA SENYUMANNYA ITU LHOO.. *pingsan*. Dia adalah kontestan acara pencari bakat di indonesia. meskipun dia masih 13 tahun. saya gakperduli. Bagi saya cinta tak memandang umur.
yap kalo kata pepatah;
cinta itu buta.










You May Also Like

0 comments