Paha saya gendutan

Argh.. Celana jeans kesayangan saya sudah tidak muat lagi. Terasa sempit dibagian paha.
Awalnya saya kira celana saya yang menyusut ternyata memang berat saya yang bertambah (sudah saya timbang!).

Bunda bilang saya gendutan sekarang. Mungkin ini balasan karna saya sering mengolok- olok kucing saya gendut. Setiap mereka lewat di depan saya, pasti Selalu saya tereakin;

"DASAR KAMU GENDUT, GENDUT, GENDOEEEET!!"

Eh sekarang malah saya yang gendut.

Tapi kalo dipikir- pikir memangsih akhir-akhir ini saya sering sekali makan. Setiap hari bisa 5 kali rasanya. Itu belum ngemilnya!

Pagi makan nasi kuning, siang indomie double, sore nasi padang, malem makan lalapan. And just like that, berat saya naik 3 kilogram! Saya jadi curiga jangan-jangan ayam yang saya makan itu adalah ayam obesitas!

Meskipun menaikkan berat badan itu masuk kedalam wishlist saya tahun ini, tapi tidak segendut ini juga!
ini berlebihan!

Sekarang saya mau pake celana saja susah (maklum saya penggemar celana ketat) untungnya celana dalam saya all size (ada karetnya) jadi saya nggak perlu khawatir burung saya kedinginan. hmm.

Ini gak wajar. Paha saya. saya rasa berat badan saya yang naik 3 kilogram itu, semua larinya ke paha. Paha kanan 1,5 kg paha kiri 1,5 kg. Perfect!
Untungnya saya masih punya beberapa cadangan celana, meskipun itu tak sekece koleksi celana-celana ketat saya tentunya.
Tapi gpp. daripada saya  ke kampus gapake celana kan?

Dan Ternyata menjadi gendut itu enggak enak. Makanya cewe suka sebel kalo dikatain gendut. Saya sendiri masih mending dikatain kurus daripada ngerasa gendut. Karna kalo dikatain kurus saya masih bisa bilang

"GAPAPA KURUS, EMANG LAGI DIET KOK BUAT JADI MODEL!!!"

kalo dikatain gendut??? Saya bakal bilang apa???

"GAPAPA GENDUT YANG PENTING SOMBOOOONG!!!" GITUU!???

ENGGAK KAAN!???




You May Also Like

0 comments