menyebalkan

Ah, saya selalu membenci malam dengan segala kesunyiannya. Itu selalu berhasil membawa saya ke masa lalu. Masa ketika dimana 's4y4 m4s1h m3n9et1k p4ke 4n9ka', masa ketika dimana pertama kali saya melihat dia.

cinta itu menyebalkan. Semenjak mengenal cinta saya tak lagi menjadi orang yang sama. Saya jadi sering melamun, sering senyum-senyum sendiri, sering dengerin lagu hanin dhiya (yang ini bukan saya banget). Bahkan mengenal cinta membuat saya menjadi sering mandi. Aneh bukan?
Parahnya kebiasaaan itu tidak bisa berhenti begitu saja. Sudah Berubah menjadi rutinitas saya di hampir setiap hari. Just like that. Sepertinya memang, cinta itu adiktif sepetti nyium aroma bensin, bikin nagih, bikin candu.
*muter lagu candu-awkarin*

'Kau Tau Ku Tak Akan Pergi
Walau Kau Pergi Ku Masih
Ingin Lagi, Lagi
Kau Bagai Candu
Itu Cukup Sulit, Sulit Kurasa'

Arghhh cinta itu menyebalkan! saya tidak begitu mengerti tentang cinta. Apa itu cinta? Mengapa kita jatuh cinta? Bagaimana agar tidak jatuh cinta?
Saya rasa Seharusnya di Indonesia itu ada layanan call center penyedia jasa konsultan cinta 24 jam agar orang seperti saya mampu mendapat pertolongan pertama. Tidak galau seperti ini. Huft.
#tuhantolongaq



You May Also Like

0 comments