Mata Pelajaran Kosong!

Sekarang hari kemis dan gatau kenapa kemis itu identik dengan bulu disekitar bibir ITU KUMIS BEGO. By the way (cie ngomong bahasa inggris) gw pelajar sama kaya kalian mungkin bedanya gw SMA 4 tahun ya, 4 tahun mungkin waktu yang sangat lama bagi curut yang kerjaannya pelanga-pelongo disekolah kaya gue. walaupun gw curut tapi gw curut yang intelektual gw makan pake sendok kalo buang air besar juga jongkok (walaupun di toilet duduk), kalo tidur merem dan kalo laper gw maem bukan ngetweet.


Mungkin sebagian pelajar benci dengan matematika, matematika, matematika (matematikanya banyak amat tong?), akuntanshit, bahasa indonesia ataupun pelajaran olahraga mulai dari benci pelajarannya sampe benci gurunya mulai dari benci ngehapal rumus sampe benci ngeliatin gurunya ngupil didepan kelas mulai dari benci liat olga sampe benci nonton yks setiap hari tayang. tetapi disini gw berani jamin semua pelajar pasti suka sama mata pelajaran ini           bukan, bukan mata pelajaran mencintai gue atau mata pelajaran nyiptain karya seni terapan dari plastisin + air kencing kuda tapi mata pelajaran kosong gw ulangin lagi MATA PELAJARAN KOSONG, MAAA...... TAAAAA...... PEEEEE..... LAAAAAA....... JAAAAAA....... RAN....... KOOOOOO SONGGGGGGGGGG!!! Oke, lebay.

Mata pelajaran kosong itu bukan mata pelajaran yang mempelajari tentang apa itu kosong, bagaimana kekosongan bisa terjadi, siapa bapaknya kosong, pacar pertamanya, habis putus sama siapa atau kapan pertama kali kosong itu ditemukan. Mata pelajaran kosong itu mata pelajaran dimana sang guru suatu pelajaran gamasuk yang entah diare, sakit perut (eh sama aja), atau ngadiri kondangan pernikahannyanfarhat abbas mata pelajaran kosong itu jam dimana kita bisa bebas sebebas bebasnya dikelas dalam waktu 1, 2 bahkan 3 jam kedepan. Ya, ini yang lagi gw rasain sekarang sama temen-temen kelas gw.

Jadi sekarang lagi pelajaran sosiologi, gatau kenapa Pak Karibawa nggak masuk, bukan bukan, Pak Karibawa bukan tukang kebun sekolah atau tukang bersih bersih toilet umum beliau adalah Guru yang ngajar sosiologi disekolah gue. Gatau kenapa dia ndak masuk kelas apa dia males ngajar apa juga males hidup gw gatau hanya Tuhan, dia dan Jose Mourinho yang tau. Yang jelas waktu temen temen tau beliau nggak masuk kelas pada seneng, SENENG BANGET MALAH ada yang saking senengnya nangis dipojokan, ada yang saking senengnya kayang didepan kelas, ada yang saking senengnya sampe bagi bagiin uang bahkan ada yang saking senengnya sampai selametan dikelas.

Waktu mata pelajaran kosong anak anak kelas atau pelajar umumnya ngelakuin berbagai hal kan? Gw contohnya kalo gw lebih milih buat nulis blog featuring bbman sama laura basuki kaya sekarang walaupun kadang gw bosen bbman sama dia kalo udah bosen gw balesnya ya singkat singkatin aja kaya o, y atau g aja. temen-temen gw lebih beraneka macem lagi ada yang belajar (wihhh), ada yang dengerin lagu, ada yang ngobrol, ada yang ngobrol sambil dengerin lagu, ada yang nahan napas, ada yang ngobrol sambil dengerin lagu sambil nahan napas, ada yang mikirin mantan, ada yang mikirin negara, nyetalk mantan dan juga ada yang ngomongin bola pokonya bahagia banget seakan akan hidupnya akan menderita jika mata pelajaran kosong ini selesayyyyyyy.

Selama gw menuntut ilmu dari sd sampe sekarang gw cuman bingung sama  1 pelajaran *uhuk* matematika jadi, waktu ini gw pemantapan gw nemu soal kaya gini:

"Budi membeli 10 pulpen dan 5 penghapus seharga 23 ribu, kemudian anton membeli 6 pulpen dan 3 penghapus seharga 12 ribu berapakah kembalian ani jika ani membeli 17 pulpen dan 12 penghapus dengan uang 100 ribu rupiahhhh?"

Budi, anton sama ani mau beli pulpen sama penghapus YAUDAHHHHHHHHHHHH, BIARINNNNNNNN AJAAAAAAAAA, EMANGNYA SALAHHHHHHHHHHHHHHH!? EMANGNYA DOSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!? NGAPAIN RIBET MIKIRI KEMBALIANNYAAAAAAAA SIHHHHHHHH!? EMANGNYAAAAAAAA SI ANI NGGAK BISA NGITUUUUUUUUUUUUUUNGGGGGG!?  NGGAK BISA TANYAK BUDIIIIIIIIIIIIIIIIII!? BUKANNYAAAAAA MEREKA TEMENAAAAAAAAAAN!? APA LAGI MUSUHAAAAAAAAAAANNNNNNN!?

Yahhhh begitulah, hidup kita tersia siakan bro, sist, cong dari jaman sd sampe sma cuman buat ngurusin hidup si budi, ani, adi sama anton aja. Ya, kelas 12 mari kita semuanya berdoa agar mereka bertiga tidak muncul lagi saat kita kuliah.

*berdoamulai*







You May Also Like

0 comments