LULUUSSS



I MADE IT!!! 

Setelah 7 tahun jadi donatur tetap di kampus akhirnya gue lulus juga setelah drama after drama dan sering disangka dosen sama mahasiswi mahasiswi unyu di kampus, gue lulus dengan nilai skripsi 8.67 sungguh-sangat- memuaskan.


" Pak pak.. ruangan Miss A dimana ya pak??"

"Pak.. pak.. SEJAK KAPAN GUA NIKAH SAMA MAKLO HAHH!!!?"

Bahkan benerapa dosen pun mengira gue udah jadi dosen di kampus.

"Faizar, saya kira kamu sudah jadi dosen di Undiknas lho,
kamu masih skripsian ya???"

"Hahh!!? BISA AJA BAPAK!!!

iya pak tapi minggu depan inshaallah saya sidang ini pak!!!! doakan saya ya Pak!!!!"

Gw cium tangan si dosen, si dosen ngelus kepala gue.

Adegan tersebut udah seperti adegan lamaran dan gw minta restu buat nikahin anaknya si dosen.

Meanwhile..

lagi asik ngupil sambil mikirin negara tiba tiba ada notif WhatsApp masuk;

"FAIZAR, BESOK KAMU WISUDA YA"

"HAHH BESOK MISS??" gue keringet dingin

Gue kaget, istri gue kaget, nyokap kaget, tetangga depan rumah gue juga kaget. Gada angin, gada ujan tiba tiba besok gue udaj disuruh sidang skripsi aja, laptop gada, ppt gada untungnya materi gue udah hapal diluar kepala, saking diluarnya gue gatau materi itu ada dimana. Sue!

"MISS MISS, LUSA GABISA YA MISS??" Gw panik

"GABISA, FAIZAR TAHUN DEPAN KAMU MAU?? KALO BESOK KAMU GAMAU KAMU UDAH DI DO DARI KAMPUS FAIZAR, INGET KAMU UDAH SEMESTER EMPAT BELAASSSS"

"BAIK MISS!!!!!" gw pasrah

Dengan bermodalkan nekat dan doa orangtua akhirnya gue pun mengambil hp, untuk daftar sidang skripsi, karna ada beberapa persyaratan, dokumen, sertifikat, pembayaran yang harus diselesaikan.

PEMBAYARAAN!!!? ANJIR GUE LUPA BELOM BAYAAR!!!, sekarang jam 15.20, bank dan keuangan tutup jam 16.00 dan sekarang hari jumat which means sabtu dan minggu kampus dan bank libur, galucu banget gw gabisa sidang gr2 bank tutup. Gw pun cepet ceper ambil duit cash yg ada di tabungan gue dirumah dan berangkat menuju bank, kebetulan banknya memang berada didalem kampus.

15.35

Setibanya di kampus DAAAN... TERNYATA BANKNYA TUTUP, MAMPUSS GUE HARUS GIMANAA GUE HARUS GIMAANAAA???! kalo gue ke bank buat setor tunai gabakal sempet, karna ke bank 10 menit, belum ngantri dan belum balik ke kampus untuk ke keuangan (setor bukti pembayaran), solusinya adalah PINJEM DUIT TEMEN, akhirnya gw telfon temen temen yang kiranya mau minjemin duit SATU SATU, dan gue ganti setelah balik dari kampus, dan.. GADA YANG NGANGKAT!!! SIALAAN DI LAST MINUTE SEPERTI INI SATUPUN GADA YANG ANGKAT, GUE HARUS GIMANAA??? GUEE HARUSS GEEEMAAANAAH!!!??

GW TAMPAR TAMPARIN MUKA GUE SENDIRI 

DAN

CLINGG..

tiba tiba gue dapet wahyu entah dari mana, entah itu wahyu dari Allah atau wahyu gunawan (nama temen bokap)

PINJOOOL!!!!!!

PINJOOL ADALAH SOLUSI, akhirnya setelah berpikir panjang (sekitar 10 detik) gw buka aplikasi shopee dan langaung ngajuin pinjaman, minimal pinjaman 1.3jt, Oke, Gpp BUAT KALI INI GPP PINJOL akhirnya gw ajuin dan 10 detik kemudian CAIRR ALHAMDOLILAAAH YAALLAH, Gw lompat kayang didepan kampus sambil senyam senyum. setelah itu sat set sat set urus pembayaran lewat aplikasi dan DUAR GW BISA IKUT SIDANG SKRIPSI, GOD SHOPEE PINJAM SAVE MY LIFEE!!!! Gw ganyangka banget hidup gw diselamatkan oleh SHOPEE PINJAM!!! and the rest is history, im unofficially S.Ikom!!!!!!!



You May Also Like

0 comments