bucin




We always want more, gaji, makanan, waktu, bahkan perhatian. Yup, Seperti teman saya, agus. yang ngebucinnya sudah tidak tertolong, bucin kronis stadium 4, kalo ada kejuaraan pria terbucin seindonesia, mungkin dia juara satunya dan fajar sadboy juara duanya.  Sehabis kerja selalu nemenin pacarnya makan, kadang shopping bahkan nyalon, gapernah bilang engga ke cewenya, tapi si cewe selalu bilang


"kamu kenapa sih gapernah ada waktu buat aku!!??"

Anjir !#+$%+%×%×_^

Saat itu juga.. pengen gue cekek leher cewenya.

Gue jadi mikir, ini.. bisa gila juga lama lama temen gue.

Rasa rasanya agus menyesal terlahir sebagai manusia, kenapa dulu di gadilahirin menjadi kucing aja, atau lebih keren lagi anjing alaskan malamute??!!!

Bahkan kebebasan berpendapat si agus pun sudah direnggut, setiap dia menjawab pertanyaan pacarnya, pacarnya malah balik marah

"KAMOE  TUH EMANG GAPERNAH NGERTIIN AQUU YA"

si Agus jedotin palanya ke tembok, tapi memang.. sebagai manusia kita selalu ingin lebih, rasa rasanya perhatian, waktu, effort dan uang yang sudah agus berikan tidak ada nilainya (memang sih agus cuman sering nraktir mie ayam).

udah paling bener dulu si agus jadi wibu aja terus macarin hinata. Memang wajah si agus ini dilihat2 mirip ketek kernet sopir angkot, tapi gasepatutnya dia takut kehilangan sampai segitunya. Gw yakin semua orang punya jodohnya masing-masing, tidak terkecuali si agus, mungkin jodohnya bukan pacarnya yang sekarang, bisa jadi tukang sayur yanh sering lewat didepan rumahnya, atau.. dagang gorengan diseberang jalan, who knows (?).

Memang cinta itu bikin buta, tapi ini bukan buta lagi tapi bego. Konsumsi micin agus selama 25 tahun kalah dengan mengenal pacarnya yang baru 6 bulan, GILA. 

Gue jadi ingat kata temen gue, adi
"Cinta gak selamanya indah jar, jangan sampai kita sudah berjuang mati-matian eh bagi dia, kita hanya sesuatu yang cuman lewat aja"

Gue, ngiyain.

Bener juga si monyet!

You May Also Like

0 comments