Metallica



Saya curiga dulu nyokap adalah fans berat musik metal.
Ini terlihat dari banyaknya file band-band metal lawas yang tersimpan di flashdisk mobil saya.

Semua terkuak ketika tadi pagi, waktu kita bertiga sedang asik pergi jalan-jalan naik mobil. Waktu lagi ena ena dengerin chrisye tiba tiba nyokap ganti lagunya.

*click*

"Power metal."
nyokap bilang;

"Ini nih enak"

WHAT THE FAAAAK!!!!??

Saya syok. Hampir saya tereak sambil lompat dari mobil. namun karna takut nanti saya dikutuk jadi CD Metallica. Akhirnya saya urungin.

"YEAHHH TIADA ARTII LAGEEEEEE!!!!!!!"

vokalisnya scream. Nyokap ikutan scream, bokap juga scream, orang dipinggir jalan itu juga scream.

"ARGGH WTF IS HAPPENING!!!!!!!!!!!!"

Saya baru tau ternyata nyokap yang kalo dirumah lemah lembut juga suka musik metal. Mungkin itu yang dimaksud  dengan 

"jangan nilai orang dari aliran musiknya"
Oke, sekarang saya paham.

You May Also Like

0 comments