mbak-mbak ind*maret


mbak-mbak ind*maret itu nyebelin ya? mereka selalu nanya pertanyaan yang sama.

"ada uang pas mas?"

YA.. KALO ADA YANG PAS NGAPAIN SAYA PAKE UANG GEDE MBAK!!???? *nepok jidat* tanya yang lain kek.. udah makan apa belum? gimana kuliahnya? mantan gimana? udah move on apa belum? kan saya juga pengen ditanya-tanya huhu.

pernah waktu itu  saking kepo mbaknya. Pas saya lagi bayar, mbaknya nanya;

"500nya ada mas?"

"Engh.. gak ada mbak"

"2000nya ada mas?"

"NGGAK ADA MBAK"

"7500NYA ADA MAAAAAS!!!!!!!!!?"

TERUS AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!  
SEKALIAN AJA TANYA

"PACARNYA ADA MASSS!!!!!?"

untungnya waktu itu celana saya ada kantongnya, kalo gak ada?  masa iya saya harus bugil didepan mbaknya buat ngechek bawa uang pas apa engga? YAKALI.

lain kali kalo ditanya kaya gitu, saya bakal jawab;

"APA URUSAN ANDA MENANYAKAN HAL ITU???"

Eh besoknya saya jadi ketua PSSI.








You May Also Like

0 comments