Terlalu manis

"Misi mbak munduran dikit, manisnya kelewatan."

Mungkin itu yang akan saya katakan jika suatu saat saya bertemu dengan dia. 
AAAARGH Memang, gadis itu manisnya gak wajar, saya jadi penasaran dulu mamahnya ngidam apa.

Setelah berminggu-minggu saya diganggu oleh gadis ini, bahkan sampai saya tidak bisa tidur. Akhirnya saya bisa menarik kesimpulan bahwasannya menyukai seseorang itu gasesimpel yang saya bayangkan. Rasa-rasanya Ini pertama kalinya saya merasakan jatuh hati setelah sekian lama. *efek gapernah pdkt*.

Meskipun saya sadar muka saya gak mirip sama raffi ahmad (lebih mirip sendal jepitnya) apa saya juga tidak berhak untuk merasakan indahnya jatuh cinta? Itu yang dari tadi saya fikirkan. yap, kecantikannya memang membuat saya minder. Apalagi saya tau kekurangan saya. (Kurang ganteng + kurang kyut,) dan Saya kurang komunikatif dengan cewek. TAPI SAYA GAK HOMOyah! Saya ulangi, SAYA GAK HOMO! 
Cuman, bagi saya cewek itu menakutkan. Kecuali ibu saya tentunya. Ah entahlah mungkin ini yang disebut efek kurang pergaulan.
*mati*



You May Also Like

0 comments