Time goes so fast

Sepertinya baru kemaren hari jumat, sekarang udah senen aja. Mau ngeluh takut dosa, mau gak ngeluh TAPI KOK BERAAAAAT.
Dilema hayati huhu.

Jadi nyesel 2 hari kemaren gak gw pake buat tidur aja biar istirahatnya cukup. Malah dipake buat nyetalkin doi sampe hape berasep.

Tapi emang, entah bagi gw doang atau kalian juga ngerasain 24 jam perhari itu kuraaang. Banget.
Ya, Salahkan rotasi bumi yang hanya 23 jam 56 menit atau,       haruskah ku salahkan diriku?????    yang terlalu mencintainyahh??????#eeeaaa

Mungkin Bener kata Nissa Sabyan, hidup itu aneh, kaya yang sekarang gw rasain. Perasaan tadi terakhir gw liat jam masih 23.30 sekarang udah 00.20 WTFFF CEPET BANGET!!!!  Its like, gw kedip 30 menit hilang, gw kedip 30 menit hilang!!!! (YAKALI GW GAKEDIP KEDIP BIAR GATERASA CEPET) 

damn "LIFE IS SO CONFUSING" tapi kalo dipikir pikir emang 50 menit gw barusan itu gapenting banget.

Pulang- kekamar nyokap- mijetin nyokap- ngomongin politik- naik ke kamar- nyari kucing-mainan sama kucing- kucingnya hamil *eh, bukan mainan itu!!* And thats it, 50 minute wasted! Pengen tereak ke nyokap "BU BALIKIN 50 MENIT AKUU" tp gw urungin, karna takut dikutuk jadi ikan gurame. Dan dijual dirumah makannya.sedih.

Just wondering, Coba kalo 50 menit gw tadi dipake buat chattingan sama luna maya(oke, bercanda) gw pasti bahagia banget.
"The thing is.. time goes so fucking fast and we cant do anything bout that."
Ya. Life sucks.

You May Also Like

0 comments