Kisah cintaku dan kucing

Ketika sebagian orang beranggapan makhluk terimut didunia itu nissa sabyan, gue enggak. Menurut gue kucing adalah makhluk terunyu didunia! meskipun nissa  juga iya  *hehe. 

Kenapa? Yap, selain karna nissa sabyan gabisa diciumin dan dielus elus,(YAKALI!) kucing adalah cinta pertama gue!

Ya, kisah cinta yang terhalang oleh restu orang tua!
ini sedih.

Bermula ketika gw masih sd waktu gw sama nyokap main kerumah temennya yang kebetulan temenya ini pecinta kucing, ehm sebut saja bunga. 
kucingnya banyak, SEMUANYA RAS mulai dari kucing angora, persia, sampe kucing bengal. mulai dari yang pesek, bulunya tebel, matanya bulet sampek kucing yang transgender (kucingta luna) *engh, dia punya semuanya. 

Karena gw orangnya gemesan ngeliat yang berbulu gitu bawaanya pengrn megang, #uhuk  bulu kucing. gw elus elus deh kucingnya, ternyata kucing suka banget dielus dan manja abiezzz, habis itu gw ajak mainan, gw kasih makan kadang gw ajak ngomong juga (ini kayanya emg gw yang bego dr kecil) dan sampe pada akhirnya gw sadar, 
"GW JATUH CINTA SAMA SI KUCING!"

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan si mpuss, kita jadi mengenal satu sama lain, gw ngerti sifat dia, dia tau kekurangan gue dan dia juga ngikutin gw kemana aja (kecuali kamar mandi)  gw berasumsi bahwa 
"NI KUCING JUGA SUKA SAMA GUE!"

Dan AKHIRNYA tibalah waktu pulang, setelah nyimak segala percakapan emak emak sampek selesai, dan percaya, ITU LAMA BANGET! mulai dari ngobrolin resep makanan, temen pengajian, ngomongin arisan sampe ngomongin DISKON LEBARAN, PADAHAL LEBARAN MASIH LAMA! sebelum pamit pulang gw rasa ini waktu yang tepat buat ngubgkapin semuanya buat kasih kode  ke temen nyokap. 
Karna gamungkin kan gw frontal bilang

"TANTE AKU SUKA KUCING TANTE!!!" (YAKALI)

akhirnya gw bilang

"Tante kucingnya lucu lucu banget sih"
Tantenya senyum

"Iya iyan kalo yang itu namanya nia"

WAH PAS BANGET CEWE ( kata gw dalem ati)

"Ehm kamu mau? Bawa aja gpp"
GW SENENG BANGET!

Namun naasnya Tiba tiba nyokap motong pembicaraan gue

EH NYOKAP MALAH BILANG

"Gausah deh mbak adenya alergi kucing" 
entah kenapa nyokap ngomong begitu, padahal  mah enggak! DIKELUARGA JUGA GADA YANG ALERGI KUCING!

GW TEREAK

"MAMAH JAHAAAAAAAAAAD!!"
GW MATI DITEMPAT.

You May Also Like

0 comments