Jauh Kronis

Masih tentang keke, masih tentang satu-satunya pacar gue (emangnya mau punya pacar berapa) yang berada dibelahan indonesia bagian pantat eh, barat *nunjukpetasurabaya*.
Gw gahabis pikir ya, pikir emang gabisa dihabisin. gw gak habis pikir kenapa masih ada orang yang mau dengan hubungan jarak jauh, pacaran beda RT, beda RW, beda pulau bahkan beda planet atau kalo bahasa magelangnya LDR, gatau kenapa masih ada orang yang mau sayang-sayangan lewat telephone, gatau kenapa masih ada orang yang mau mengumbar kata-kata kangen lewat sms  dan cih, gw ngelakuin hal itu.

*ambilbb*

*taruhlagi* lupa kalo lagi lowbet

*nyalainkomputer*

#NowPlaying: Always- Bon Jovi

meskipun gak sampai beda planet tapi bagi gue LDR itu menyakitkan lebih menyakitkan dari mention gadibales, lebih menyakitkan dari BBM gak di read bahkan lebih menyakitkan dari gak boker seharian. Ya karna waktu LDR itu kita bener bener kaya orang bego apa-apa lewat handphone apa-apa lewat sosmed sekalinya ketemu didalem mimpi kalo sekarang gue lagi buka twitter mungkin gw bakal ngetweet dengan hashtag ngenes. Jadi ibaratnya LDR itu pacaran invisible gakada bedanya dengan jomblo bedanya mungkin kalo jomblo kita bisa bebas ngelirik paha cewek yang berkeliaran kalo LDR GABISAH karna syudah TERIKAT, catet!

LDR gue beda, ya beda, kebanyakan orang LDR dari teman atau mereka pacaran disatu tempat yang sama sebelumnya contohnya gini Budi sama Jono eh bukan bukan, Budi sama Ani pacaran waktu SMA dan gatau kenapa bapaknya si Ani yaitu Jono dipindah tugaskan sama bosnya ke suatu pulau yang entah dimana dan akhirnya mereka terpaksa LDR. Itu wajar. Mereka satu sekolah dan tiba tiba pindah karna alasan cinta... mereka LDR. Itu. Wajar. WAJAR.
Tapi LDR gue beda berawal dari bbm, salah kenal, malah jadian logikanya gini gue di bali dan dia di surabaya sesepi apanya kota sampe gue musti cari pacar beda pulau kalo pun gue macarin dia atau dia macarin gue karna alasan atau faktor MUKAK emangnya di masing masing pulau dari kita berdua gak ada cowok yang parasnya ganteng kaya *uhuk* gue? nggak ada cewek yang cantik kaya laura basuki? Gausah dijawab! 
Tapi setelah gw pikir pikir walaupun gue kalo mikir make dengkul akhirnya gw dapet pencerahan dan gw punya alasan tesendiri buat milih LDR gue sama dia.

*nyalainmesinwaktu*

*BERANGKAAAAAAT*

Gw rasa ini harusnya gue tulis beda postingan, ya judulnya "The Power Of Kabarin Gue Lagi" jadi gw emang punya hobby lari dan waktu itu tanggal 3 bertepatan juga sama hari terbangsat bagi pelajar yaitu senen, senen itu bukanya lo beli hp karna senen atau lo make sepatu karna senen ITU PENGEN KELEUS oke, balik lagi, pas pulang sekolah karna suatu hal yang harus gue lakukan yang gabisa gue ceritain disini gw disuruh ngejual bazar, gw ngejual bazar ke semua orang, ke orang yang gue kenal gw tawarin bahkan orang yang nggak kenal pun gue tawarin, Orang tua gue contohnya. dan karna gatau harus ngejual kesisa 5 bazar gue ini kemana lagi gw iseng liatin contact BBM gw cek in satu persatu mulai dari a-z niatnya gw mau ngejual bazar ke orang yang gw kenal di contact BBM ini gw periksa dari atas sampe bawah Abdillah, Adi, Aldilla, Amar, Anaz, Anton itu semua contact BBM berabjad A yang gw punya gak ada yang aneh sampe gw liat Aldila "Wuanjret anak monyet siapa ini ada di contact BBM gue jangan jangan intel ditugasin mata matain gue" oke, gw emang berlebihan maklum gw ngidolain banget Jason Statham *ganyambung*. waktu itu dia lagi gamake foto profil mukanya sendiri enggak enggak, dia juga gamake foto profil mukanya sule ovj atau charly st dua gelas dia lagi make foto profil quotes quotes gitu bikin gw tambah penasaran banyak pertanyaan muncul diotak gue seperti "Apa dia gapunya muka? Apa mukanya tulisan? Apa dia anak yang tertukar atau bahkan dia tukang haji naik dubur" banyak pertanyaan muncul.
Sampai akhirnya gw ambil inisiatif buat BBM dia 

*bukaBBM*

"Maaf ya ini dila siapa?"

Gw tunggu 12 menitan. Dia gabales. 

Gw balik lagi kesekolah buat les tambahan, ipad gw taruh di kamar ade gue, kamarnya pink, lantainya cream, banyak foto artis, pintunya..... Oke, abaikan. ini bukan waktu yang tepay buat ngedescribein kamar ade gue.

Pulang dari les kunyalakan modem segera ku raih ipad dengan tangan kananku, dengan segenap kemampuan kubuka aplikasi BBM pada ipadku (eh, ko jadi baku-_-) gw liat BBM satu BBM masuk bukan, bukan dari Laura Basuki tapi Dila bales BBM gue dia bilangdia anak Surabaya, gw kecewa gw tambah bingung bakal ngejual bazar ini kemana, gw ambil mic terus gw keliling perumahan sambil tereak "Mau dijual ke-maaa-naaaaaaaaa bazar iniiiiiii?" Make nada mau dibawa kemananya Armada. Gw galau.
Balik lagi ke Laptop eh ke BBM, gue sama dila masih terus BBMan, kita masih BBMan dan akhirnya kita saling tau kalo kita beda pulau dan kita sama sama murid kelas 12 Jurusan IPS. BBM berjalan asik banyak hal kita omongin situasi gagaring bahkan obrolan itu ngebuat gw sampe lupa harus nawarin 5 bazar di kantong gue. 

"Dil, gue mau joging dulu ya" 

"Yaudah, nanti habis joging BBM lagi ya zarrrr"

Anjing kirain dia bakal bales yaudah hati hati atau y atau sip 

Selama joging gw senyum senyum sendiri sekilas gw kliatan kaya orang gila ya, orang gila jogging(?)

"Kayanya gue tertarik sama dia" *kesandungbatu*

Mungkin itu hal pertama yang ngebuat gw berani buat ngambil resiko LDR sama dia bukan mungkin, ya memang itu. 

Sehabis joging gw BBM dia. gw liat foto profilnya. Lucu. Kesan pertama gw "Dia mirip banget sama Keke surat kecil untuk tuhan keke yang asli, keke di novel" karna kekepoan yang menggebu gebu serta niat nytalk yang udah diujung kepala akhirnya gw nytalk dia mulai dari facebook, di facebook gue ganemu, twitter, di twitter juga ganemu gw periksa laci bukan, bukan nyariin dila gw nyari cemilan waktu itu gw lagi laper. akhirnya gw iseng buka instagram gw ketik "Aldila Novian Anatygusta" "Yes, nemu!" Gw liatin instagramnya mulai dari foto teratas sampai foto pertama dia uload di instagram "Lucu" kesan kucu yang kedua yang gw ucapin, habis liat foto gw liat juga ternyata dia mosting vidio "aduhhhhhhhhh kamu lucu banget sihhh, ngegemesinnnnnnn minta digampar" sebelum gw tutup instagram gw liat bionya "tai, udah punya monyet (baca: pacar)" tapi gua gaperduli gw emang udah niat buat deketin dia ya, mungkin gue bisa ade abangan sama dia dan gw bisa jagain dia meskipun jauhhhhhhh.

Dan the second thing that ngebuat gue berani ngambil resiko LDR adalah dia mirip banget sama Keke, Keke surat kecil untuk tuhan. Dia lucu, kenak kanakan meskipun hanya melihat dari fotonya gatau kenapa gue udah bisa ngambil kesan itu. Ya, gue emang suka anak kecil bukan, gue bukan pedofil!

Sedangkan hal ketiga, hal ketiga yang ngebuat gw ngambil resiko LDR dan mutusin buat bersama sama dia terus hal yang ngebuat gue lupa bahwa sekarang gue udah jadi monyetnya (baca: pacar) adalah senyumnya gw pengen banget ngelindungin senyum manis semanis pantat bayi itu di wajahnya gw pengen bisa terussss ngeliat senyum itu senyum gadis kecil yang gue sayang senyuman seorang Keke seorang Keke yang udah nyembuhin luka lama di hati gue, senyuman yang ngebuat gw tersenyum dan merasa pria paling berbahagia seplanet bumi dan namec dan juga tatapan matanya yang indah, hal terindah yang pernah gue lihat di dunia setelah Laura Basuki dan Sora Aoi.

Gue punya alasan tersendiri buat LDR, alasan yang nguatin gue, alasan yang ngebuat gue merjuangin hubungan jarak jauh gue sama dia dan serta alasan yang ngebuat gue bertahan.

                     
                        











You May Also Like

0 comments