Alika, bayi tertengil sepanjang masa!

 Ebuset bocah kalo gigit alika ehm sebut saja bunga bocah tengil ini adik sepupu gue untung bukan sodara sepersusuan habisnya si kampret ini ngeselin super ngeselin diem diem gigit diem diem gigit kaya kambing belum mandi gigit aja gak diem diem kaki digigit, jari digigit, paha juga digigit untung gakditambahin kecap sama saus tomat. gigit gigit gimana kalo gue rabies? Kalo flu burung? Kalo kanker prostat? Emangnya mau tanggung jawab? Tentu tidak wong kencing ae masih ngompol tidur ae masih dikelon mandi ae masih dimandiin udah suka gigit doyan kentut pula habis kentut ketawa gakada otaknya gaktau yang ngirup keracunan gatau ngidam apa maknye dulu ngidam alika kali *eh. 


Gue lupa dia lahir kapan, lahir dimana, sama siapa, semalem berbuat apa(?) (kok kayak yolanda ya?) pasti dulu emaknya sakit banget waktu ngelahirin dia sampe-sampe ini anak gabisa diem dan nakalmya mit amit jabang bayi kalo gue jadi bapaknya habis ngelahirin mungkin udah gw buang dia ke panti jompo atau ke perkebunan teh biar gedenya dia jadi petani *apasih*.
Udah kecil, kurus, ngeselin DASAR ALIKA!!! Kecilnya aja ngeselin gimana gedenya? Kurus aja ngeselin gimana gemuknya? Alika aja ngeselin gimana emaknya!? *salahfokus*
Pengen gitu waktu lagi CFD gw ajak dia, gw gonceng sampe di renon keenakan kalo dia gw dudukin didepan, enak aja! Gw masukin tas! Sampe lokasi gw ajak langsung ke klub pecinta pitbull terus gue tinggal 'MAMPUSLO!!!' Eh jangan jangan bukan si pitbull yang ngegigit malah pitbull yang mati digigit alika. Naas. 

Gausah dibayangin dia kaya apa, dia kaya gimana, sengeselin apa kalo gamau cerita ini menjadi cerita horror seketika!!!! Rawrrrr

                               
TIDAAAAAAAAAAAAK PUNGGUNGKUUUUUUU, PUNGGGGGUNGKUUUUUUUU, PUNGGGGGGGUNGKUUUUUUU DITUSUUUUUUUKKKKKKKKK ALIKAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

You May Also Like

0 comments