nyelak antrean



pernah gasih kalian udah ngantri lama- lama terus diselak gitu aja?
rasanya tuh.. KAYA DIBERAKIN DI MUKA!! SAKITTT!! *nunjuk dada*

bukannya gimana, tapi saya kan juga manusia, punya perasaan. apalagi kalo belanjaannya banyak banget. sedangkan saya aja cuman belanja air mineral. pengen maki-maki tapi orang tua, kalo gak maki-maki kok kesel sendiri!!!!!? ARGH jadi serba salah kaya raisha.

tapi emangsih ibu ibu ini gatau kenapa ya suka semena-mena gitu. kelakuannya random. gadijalan, di mall, di indomaret. suka seenaknya sendiri. entah kalo naik motor di jalan nyetirnya zig-zag lah, ganyalain sen lah, ngobrol di tengah jalan lah (INI YANG PALING NYEBELIN!)
maksudnya.. kalo pengen ngobrol, kenapa gaditelfon aja gitu lho!!!!!!!!!!? atau berhenti kek!!!!! apalagi kalo yang diobrolin cuman sekedar

"kenapa luna maya gajadi menikah?"

EMANGNYA GABISAA DIRUMAAH APAAA!??? EMANGNYA GASAYANG NYAWAA!!?? ATAU GIMANA SIIIIH!!!!!!? @#^&#R$(@# GAKNGERTI!!

inilah kenapa menurut saya kita percuma sekolah 12 tahun kalo etika dan adab gak diterapin.
orang ngantri? diselak
puntung rokok? dibuang dijalan
ngutang ke temen? gadibayar.

belum lagi kalo orang yang kalian selak antirannya itu lagi kebelet pipis misalnya, atau habis putus cinta.
EMANGNYA KALIAN GAMIKIR PERASAAN ORANGNYA TUH GIMANA!!!? EMANGNYA KALIAN GAMIKIR, KALO DIA NANTI NGOMPOL DIDEPAN KASIR GIMANA!!?

saya jadi mikir, ini emak emak apa cuman diindonesia doang yang kaya begini? apa jangan-jangan diseluruh dunia juga. saya gangerti.
jujur, emang  spesies emak emak ini adalah spesies yang paling menyebalkan dimuka bumi ini (kecuali ibu saya tentunya).

ARGH.. ingin kuu teriaaak..ingin ku menangis..tapi air mata ku sudah tiada lagi*eh kok malah nyanyi* XD



You May Also Like

2 comments