gendutan



semakin tua saya semakin tersadar, "TERNYATA SAYA GENDUT". padahal dulu ketika sma seinget saya, susah sekali untuk menaikkan berat badan, and somehow sekarang meskipun saya makan cuman sedikit (3x kadang 4x sehari) saya cepat sekali menjadi gendut!!! saya jadi bertanya-tanya, apakah ini makanan yang saya makan???? apakah ini lemak!??? apakah ini bayi yang saya kandung?????? AAAAAAAAAARGHH

tapi.. nyatanya akhir akhir ini ketika bertemu dengan teman lama, mereka selalu bilang
"KOK KHE GENDUTAN SIH!!?" jahat.

"DAN TERNYATA TEMAN-TEMAN SEUMURAN SAYA SADAR AKAN HAL ITU!!!". 

MENJADI GENDUTAN!!!

mereka, bahkan sudah mulai menjalankan program dietnya tanpa saya sadari. ada yang menjadi  vegan, ada yang diet carbo, ada yang gamakan daging merah, ada yang puasa setengah hari ADA YANG GAK MAKAN SAMA SEKALI!!! engga, engga. saya? SEMUA SAYA MAKAN!!! SEMUA SAYA TELAAN!!!!. daging, sayur, mie, cemilan, balita!!!!!!!!!!! SEMUANYAAAAH!!! AAAAAAARGHH


"Jar aku makan nasi kalo sore doang lho."
"loh terus kalo pagi, ke makan apa???? catfood!!!?"
"nggaklah.. makan roti aja aku."

sedangkan teman saya lagi 1 dia puasa setengah hari, jadi dia cuman makan siang dan sore saja.

sial ternyata diantara teman teman, cuman saya saja yang membiarkan badan ini semakin melebar dan tak terurus. saya kira teman saya tidak begitu perduli dengan penampilannya. ternyata saya salah, f*ck *ngedumel dalem ati*.

tetapi anehnya, pacar saya sendiri suka kalo saya gendut, ketika boncengan dimotor dia selalu pencet-pencet perut saya dan ngajak ngomong perut saya. dasar!

"ih apa ini dut.. dut.. dut.. lucu banget perutnya.. GEMASSSH!!!!"

ARRGGHH memangnya perut saya gapunya harga diri apa!!! awas saja nanti, kalo perut saya sudah 12pack!!! huh.


 

 


You May Also Like

0 comments